Jakpro Ajak Warga Jakarta Public Tour dengan Bus Listrik

Image title
Oleh Doddy Rosadi - Tim Publikasi Katadata
27 Desember 2021, 14:16
Jacpro
Katadata

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-21, PT Jakarta Propertindo (Perseroda) ("Jakpro") mengajak masyarakat umum untuk mengunjungi lima ikonik wajah baru Jakarta yaitu Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta International Velodrome (JIV), Jakarta International Equestrian Park (JIEP), Lintas Raya Terpadu (LRT), dan Jakarta International Stadium (JIS) secara gratis atau tidak dipungut biaya.

Kegiatan public tour atau kunjungan publik ini berlangsung dari tanggal 25 hingga 30 Desember 2021 dan merupakan salah satu rangkaian kegiatan merayakan HUT Jakpro ke-21.

Kapasitas kunjungan maksimal 30 orang per sesi dengan menaiki bus listrik. Bagi yang ingin mengikuti public tour, bisa mengisi registrasi di https://bit.ly/publictourjakpro atau lebih jelasnya bisa menghubungi narahubung Saudari Bunga dengan nomor kontak 08994548524.

Pada kunjungan publik ini, Jakpro mengajak warga Jakarta dan masyarakat sekitar untuk memanfaatkan berbagai fasilitas ikonik wajah baru Jakarta ini sebagai ruang publik.

Terlebih fasilitas ini berstandar internasional. Dengan demikian, tujuan bangunan ini untuk membuat warga sehat dan bahagia bisa dirasakan khalayak umum.

Adapun dalam kunjungan ini, Jakpro tetap menerapkan protokol Kesehatan yang ketat. Seperti menjaga jarak, menyediakan hand sanitaiser, dan peserta wajib menunjukan bukti sertifikasi vaksinasi Covid-19.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Jakpro, Nadia Diposanjoyo mengatakan kegiatan ini tujuannya untuk mengajak warga melihat karya ikonik arsitektur buatan anak bangsa yang bertaraf internasional sekaligus turut merasakan fasilitas yang tersedia untuk berinteraksi dan beraktivitas bersama komunitas.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...