Donang Wahyu
12 Oktober 2020, 18:04

Video: Anak Muda Garda Terdepan Penanganan Covid-19

Virus korona adalah virus mudah menyebar dan sangat beresiko jika terkena ke orang-orang usia lanjut, serta orang dengan daya tahan tubuh rendah. Dalam penangan Covid-19, masyarakat dan anak mudah adalah garda terdepan. Sementara tenaga kesehatan justru menjadi garda terakhir dalam penanganan Covid-19.

Dewi Nur Aisyah, anggota Satgas Covid-19 mengatakan, jadilah generasi muda yang peduli dengan sekitarnya.

Klaster keluarga banyak ditemukan dan bermunculan karena aktivitas sosial masyarakat sehari-hari. Dewi menyarankan, untuk orang-orang yang banyak beraktivitas di luar dan sering bertemu banyak orang lebih baik menggunakan masker bedah karena efektifitasnya lebih baik.

#IngatPesanIbu
#LindungiKamudanAku
#KatadataLawanCovid19
#MediaLawanCovid19
#Gerakan3M

Masyarakat dapat mencegah penyebaran virus corona dengan menerapkan 3M, yaitu: memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak sekaligus menjauhi kerumunan. Klik di sini untuk info selengkapnya.
#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #cucitangan

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.