Jenguk ke RSPAD, Aburizal Bakrie Sebut Kondisi Wiranto Mulai Stabil

Image title
Oleh Ekarina
13 Oktober 2019, 13:11
Bos Grup Bakrie, Aburizal Bakrie, menerima Surat Keterangan Pengampunan Pajak dari Dirjen Pajak Ken Dwijugiasteadi di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak, Jakarta, Kamis, (29/9).
Arief Kamaludin|KATADATA
Bos Grup Bakrie, Aburizal Bakrie, menerima Surat Keterangan Pengampunan Pajak dari Dirjen Pajak Ken Dwijugiasteadi di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak, Jakarta, Kamis, (29/9).

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menyebut kondisi  Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Wiranto mulai membaik usai penyerangan, Kamis (10/10) lalu. Adapun menurutnya, Wiranto juga terluka di jari kelingking akibat menangkis serangan pelaku penusukan.

"Tangan kelingkingnya juga luka karena menangkis serangan itu," ujar Aburizal usai menjenguk Wiranto di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat,Minggu (13/10).

Akibat tangkisan tersebut, menurutnya Wiranto berhasil terhindar dari luka yang lebih serius di bagian perut. Saat ini, Mantan Panglima TNI tersebut sudah dalam kondisi stabil dan mulai membaik.

(Baca: Fadel Muhammad Cerita Wiranto Dioperasi dan Kehilangan Darah 3,5 Liter)

Dirinya juga mengaku sempat berbincang-bincang dengan Wiranto membahas peristiwa penusukan yang terjadi di Alun-alun Menes, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten.

"Jadi saya bercakap-cakap dan saya mendoakan beliau cepat sembuh karena negara membutuhkan," kata mantan menteri koordinator kesejahteraan rakyat era presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Pria yang kerap disapa Ical ini juga meminta masyarakat ikut mendoakan kesembuhan Wiranto lantaran tugas dan pekerjaannya saat ini dibutuhkan masyarakat Indonesia.

Halaman:
Reporter: Antara
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...