Daftar Gerai Fesyen yang Gelar Promo di HUT RI, Diskon Sampai 74%

Image title
Oleh Ekarina
18 Agustus 2019, 10:00
Gerai sepatu dan perlengkapan olah raga Planet Sport juga menggelar promo diskon 50% menyemarakkan HUT RI ke-74.
Katalog Promosi
Gerai sepatu dan perlengkapan olah raga Planet Sport juga menggelar promo diskon 50% menyemarakkan HUT RI ke-74.

Masih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, sejumlah gerai fesyen pakaian dan sepatu ikut menawarkan promo diskon bagi pelanggan.

Tak tanggung-tanggung, beberapa gerai bahkan siap menawarkan potongan harga hingga 74% guna menyemarakkan hari spesial ini. Berikut daftar diskon yang bisa diburu konsumen:

Advertisement

1. Hush Puppies
Gerai produk sepatu, pakaian dan aksesoris Hush Puppies memberikan diskon 74% untuk setiap pembelian produk ke dua. Periode promo dimulai 16, 17 dan 18 Agustus 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

2. Payless
Gerai sepatu asal Amerika Serikat (AS), Payless Shoesource juga memberikan diskon tambahan 17% untuk menyemarakkan HUT RI. Diskon berlaku untuk semua pembelian sepatu berharga normal dengan periode pembelian 16 hingga 18 Agustus 2019.

(Baca: Sambut Hari Kemerdekaan, 13 Retail Gelar Diskon hingga 74%)

3. Cotton On
Gerai fesyen Cotton On juga tak mau ketinggalan. Ada potongan harga Rp 100 ribu untuk produk tertentu dengan minimum pembelajaan Rp 500 ribu rupiah di seluruh toko Cotton On. Periode promo ini hanya berlaku selama tiga hari, dari 16 hingga 18 Agustus 2019.

4. Wakai
Merayakan hari kemerdekaan, gerai sepatu Wakai juga menggelar promo diskon 45% untuk seluruh produk. Namun, promo ini hanya berlaku selama 2 hari, yakni 17-18 Agustus 2019 saja.

5. Planet Sport
Gerai sepatu dan perlengkapan olah raga Planet Sport juga menggelar promo diskon 50% untuk produk ke dua. Adapun syarat ketentuannya, diskon 50% hanya berlaku untuk pembelian produk ke dua yang memiliki harga normal atau lebih rendah dari item pertama.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement