Bandara Dibuka, Penerbangan Garuda Indonesia ke Hong Kong Kembali Normal

Image title
Oleh Ekarina
13 Agustus 2019, 17:54
Garuda Indonesia kembali melayani peenrbangan ke Hong Kong.
ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL
Garuda Indonesia kembali melayani penerbangan ke Hong Kong pasca bandara internasional hongkong lumpuh total akibat dipadati pengunjuk rasa.

Bandara Internasional Hong Kong akhirnya kembali dibuka hari ini,  setelah sempat lumpuh total akibat dipenuhi oleh massa pengunjuk rasa. Maskapai Garuda Indonesia mengumumkan penerbangan dari dan menuju Hong Kong kembali beroperasi normal, seiring situasi sekitar bandara yang mulai kondusif. 

Namun, pihak Garuda terus  berkoordinasi secara intensif bersama otoritas bandara untuk memastikan kelancaran layanan operasional dari dan menuju Hong Kong.

“Menyusul telah dibukanya Bandara Internasional Hong Kong, pada hari ini penerbangan Garuda Indonesia dari dan menuju Hong Kong tetap beroperasi  normal," kata Vice President Corporate Secretary perseroan M Ikhsan Rosan di Jakarta, Selasa (13/8).

(Baca: Demo dan Penutupan Bandara Hong Kong, KJRI Imbau WNI Perbarui Informasi)

Meski demikian, Garuda Indonesia mengimbau penumpang agar secara berkala mengecek  jadwal penerbangan dan perkembangan situasi di Bandara Internasional Hong Kong. 

Informasi tersebut bisa diakses penumpang melalui laman resmi Hong Kong International Airport maupun informasi resmi yang disampaikan Garuda Indonesia. Penumpang juga bisa menghubungi layanan informasi contact center 24 jam Garuda Indonesia.

"Saat ini kami terus berkoordinasi secara intensif bersama pihak otoritas bandara setempat dalam memastikan kesiapan dan kelancaran operasional penerbangan di Bandara Internasional Hong Kong, khususnya dalam memastikan halyang terkait dengan aspek kenyamanan dan keselamatan penumpang tetap terjaga,” ujarnya.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...