Di Depan Anies, Mendagri Sindir Kekosongan Posisi Wagub Jakarta

Rizky Alika
22 Juni 2019, 16:34
Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo (kiri) berbincang dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta di ruang Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta, Sabtu (22/6/2019). Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi D
ANTARA FOTO/Nova Wahyudi
Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo (kiri) berbincang dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta di ruang Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta, Sabtu (22/6/2019). Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi DKI Jakarta tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT ke 492 DKI Jakarta.

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyindir kekosongan posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Sindiran tersebut ia sampaikan saat mengucapkan salam dalam pembukaan pidato di Rapat Paripurna Istimewa DPRD DKI Jakarta.

"Yang saya hormati Bapak Gubernur DKI Anies Baswedan beserta wakilnya. Oh iya, belum ada wakilnya ya," kata dia di ruang rapat Paripurna, Balai Kota Jakarta, Sabtu (22/6) yang langsung disambut tawa dari peserta rapat.

Rapat yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-492 dihadiri seluruh anggota pemprov DKI dan DPRD DKI, DPRD DKI.

(Baca: HUT ke-492, Anies Pamer Prestasi DKI Jakarta di Berbagai Layanan)

Turut hadir, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Banten Wahidin Halim, jajaran wali kota dan bupati, serta Duta Besar Malaysia, Singapura, Ukraina dan pejabat lainnya.

Halaman:
Reporter: Rizky Alika
Editor: Ekarina
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...