Metro Department Store Bantah Tutup Gerai di Plaza Senayan

Michael Reily
24 Februari 2018, 09:00
Sale
ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Lotus Departemen Store akan menutup seluruh gerainya di Indonesia pada akhir bulan ini. Sebelum tutup, Lotus mengadakan sale besar-besaran untuk berbagai produk yang dijualnya.

PT Metropolitan Retailmart, pengelola gerai Metro Department Store menegaskan tidak melakukan penutupan gerai di Plaza Senayan, melainkan hanya melakukan perbaikan dan renovasi bangunan. Pernyataan tersebut sekaligus membantah kabar yang sebelumnya beredar pada salah satu perusahaan jaringan ritel milik pengusaha Chairul Tanjung tersebut.

Head of Marketing Communications Metropolitan Retailmart Scesilia Febriana menuturkan, hingga saat ini pihaknya masih bekerja sama dengan pengelola Plaza Senayan untuk kontrak jangka panjang.

(Baca : Hanya Relokasi, MAP Bantah Tiga Brand Fashion Retailnya Tutup Permanen)

“Metro Department Store tidak pernah berencana menutup gerai di Plaza Senayan, bahkan saat ini akan terus meningkatkan kualitas dan kenyamanan gerai, seleksi pilihan produk dan merk favorit, serta pelayanan pelanggan yang terdepan,” kata Scesilia dalam keterangan resmi yang diterima Katadata, Jumat (23/2).

Gerai Metro Department Store di Plaza Senayan merupakan cabang kedua Metro di Indonesia yang sudah beroperasi sejak 1995.  Hingga saat ini Metro telah memiliki 10 cabang gerai.

Sedangkan tahun lalu, perusahaan tercatat telah menambah 2 gerai terbaru di Grand Kawanua Citywalk Manado dan Puri Indah Mall Jakarta.

Scesilia mengungkapkan Metro masih akan melakukan ekspansi. “Ke depannya, Metro berencana akan membuka dan memperluas bisnis dengan menambah gerai baik di Jakarta maupun di luar Jakarta,” jelasnya.

Halaman:
Reporter: Michael Reily
Editor: Ekarina
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...