Viral di Medos, Indomaret Drive Thru Ada di Surabaya dan Jakarta

Image title
Oleh Ekarina
10 Juni 2020, 15:46
Viral di Medos, Indomaret Drive Thru Ada di Surabaya dan Jakarta.
Katadata | Istimewa
Ilustrasi gerai Indomaret. Indomaret Drive Thru pertama kai diperkenalkan pada September tahun lalu di Jalan Panjang, Jakarta Barat.

PT Indomarco Prismatama (Indomaret), pemilik jaringan retail Indomaret hingga kini sudah mengoperasikan Indomaret Drive Thru, layanan pesan bawa pulang, di Jakarta dan Surabaya. Layanan ini kembali viral di media sosial , lantaran beroperasi di tengah pandemi corona.

Postingan layanan ini sempat viral pada Mei lalu dan kembali diposting lewat media sosial twitter. Topik Indomaret hari ini dicuitkan sekitar 5 ribu kali.

Advertisement

Direktur Marketing Indomaret Wiwiek yusuf mengatakan, Indomaret Drive Thru pertama kali diperkenalkan pada September tahun lalu di gerai Indomaret Jalan Panjang,  Jakarta Barat. Adapun gerai kedua, berada di jalan Ahmad Yani, Surabaya.

(Baca: Ekspansi Ke Asean, Alfamart Operasikan 800 Gerai di Filipina)

Wiwiek menyebut, Indomaret Drive Thru merupakan salah satu inovasi peseroan. Layanan ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan dan kepraktisan pelanggan yang terkadang membutuhkan transaksi cepat ketika membeli beberapa item produk.

"Khususnya makanan dan minuman siap saji plus beberapa item grocery," katanya kepada katadata.co.id, Rabu (10/6).

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement