Citilink & AirAsia Beri Promo, Mulai Diskon hingga Gratis Rapid Test

Image title
Oleh Ekarina
9 September 2020, 15:10
Citilink, maskapai penerbangan, padndemi corona, diskon, AirAsia
Ajeng Dinar Ulfiana | KATADATA
Pesawat Citilink di Hangar GMF,  Tanggerang,  Banten (2/3).Citilink tawarkan beragam promo untuk emanrik penumpang selama pesta diskon 9.9.

Bisnis maskapai penerbangan menghadapi tekanan besar selama pandemi corona. Beragam cara pun dilakukan maskapai untuk kembali menggeliatkan bisnis  dan meningkatkan jumlah penumpang, salah satunya lewat promo diskon tiket.

Citilink dan AirAsia sama-sama memberikan promo berbarengan saat Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas pada 9  September. Citilink meluncurkan program BetterDeals 9.9 dengan menawarkan beragam promosi seperti potongan harga tiket mulai dari 20%, tambahan potongan harga dengan pembayaran melalui bank partner.

Kemudian potongan harga maupun penawaran harga spesial untuk pemesanan hotel dan paket tur, promo gratis rapid test dan diskon harga produk tambahan di zona hijau dengan periode pemesanan mulai hari ini, Rabu (9/9) hingga 13 September 2020.

Program BetterDeals 9.9 Citilink dapat dinikmati oleh pelanggan yang melakukan transaksi melalui situs www.citilink.co.id atau aplikasi mobile betterFly Citilink dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Strategi promosi ini diharapkan dapat menarik penumpang menggunakan Citilink dalam kegiatan perjalanannya di masa normal baru. 

“Kami berupaya memberikan kemudahan perjalanan bagi pelanggan dengan menawarkan beragam promo menarik," kata Direktur Niaga Citilink Benny Rustanto di Jakarta, Rabu (9/9).

Benny menambahkan, Citilink bakal terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangan baik dari  menuju hingga selama penerbangan. 

Pesaing Citilink di bisnis penerbangan, AirAsia Indonesia juga mengusung program serupa. Maramaikan promo 9.9, maskapai ini menawarkan program cashback  untuk setiap pembelian tiket penerbangan.

Bekerja sama dengan Citibank, AirAsia menawarkan promo cashback sebesar Rp 69.000 untuk periode pemesanan 7-12 September 2020 dan cashback senilai Rp 60.000 untuk periode pemesanan 13-30 September 2020.

Cashback bisa diperoleh setelah memesan tiket AirAsia di website dan aplikasi perusahaan dengan minimum transaksi Rp 1,25 juta. Program diharapkan memberikan pengalaman bertransaksi hemat di semua platform AirAsia.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...