Mitsubishi Tawarkan Bunga Kredit Nol Persen hingga Fasilitas Gratis

Image title
Oleh Ekarina - Tim Publikasi Katadata
14 Januari 2021, 14:06
Promo Mitsubishi Januari
dok. Mitsubishi

Mengawali tahun 2021, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia menawarkan promo menarik dan kemudahan pembelian kendaraan. Konsumen bisa memiliki kendaraan dengan bunga kredit 0% hingga berbagai layanan serta fasilitas gratis.

Promo berlaku untuk periode pembelian sepanjang Januari 2021. Setiap model kendaraan  memiliki jenis penawaran berbeda. 

Advertisement
Promo Mitsubishi Januari
 

Untuk model Xpander misalnya, konsumen bisa memperoleh kredit bunga ringan 0% dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi selama 2 tahun serta cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan melalui PT Dipo Star Finance.

Konsumen juga bisa mengikuti program pembiayaan SMART CASH dengan bunga 0% selama 1 tahun, gratis asuransi dan biaya admin dari PT Dipo Star Finance ataupun promo spesial karyawan dengan uang muka (DP) 20% tenor 6 tahun dan gratis asuransi selama 2 tahun.

Selain itu, MMKSI juga memberikan fasilitas gratis kaca film V-Kool untuk variant A/T Premium dan kaca film Konika Minolta untuk variant A/T & M/T, Premium Seat Cover untuk varian Xpander Cross A/T Tahun Perakitan 2019. Lalu, menggratiskan biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, suku cadang, oli MMGO sesuai manual book. Konsumen juga bisa mendapatkan gratis Paket SMART SILVER untuk perawatan atau servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Sedangkan untuk mode Pajero Sport, untuk pembelian di Januari 2021, MMKSI menawarkan program pembiayaan bunga 0% dengan tenor hingga 3 tahun serta  cicilan ringan mulai Rp 7 jutaan untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Konsumen juga akan diberikan fasilitas cuma-cuma kaca fil, V-Kool, biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun, suku cadang, oli MMGO dan chemical item berupa diesel fuel system flush dan engine flush.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement