Gaya Jilbab Modis ala Ayudia Bing Slamet

Image title
4 Mei 2021, 21:32
FASHION BUSANA MUSLIM SENADA MASKER
ANTARA FOTO/Feny Selly/aww.

Inspirasi fesyen muslim dan hijab praktis bisa datang dari sejumlah artis Tanah Air. Ayudia Chaerani atau yang dikenal dengan nama Ayudia Bing Slamet, salah satu yang bisa ditiru lantaran memiliki gaya simpel namun tetap modis.

Gaya hijab Ayudia menginspirasi jilbabers lain hingga beberapa kalangan influencer. Pasalnya, Ayudia seringkali memadu padankan busana sehari-hari koleksi lemari sehingga menghasilkan tampilan yang modis namun tetap sopan dan nyaman dikenakan.

Advertisement

Dalam sebuah kesempatan, Ayudia mengatakan menggunakan jilbab bukan menjadi halangan untuk tetap tampil fashionable. Kuncinya hanya pada padu padan untuk menampilkan kesan elegan minimalis, sesuai dengan kebutuhan aktivitas perempuan sehari-hari.

Berikut ini inspirasi gaya berbusana muslim dan jilbab modis ala Ayudia Bing Slamet:

1. T-Shirt fleece turtleneck

Ide elegan minimalis pertama adalah dengan memadukan atasan heattech T-shirt Fleece Turtleneck dengan bawahan celana EZY. Bahan heattech pada atasan yang lembut ini memberi kesan tertutup, namun tetap nyaman meskipun dikenakan di iklim tropis Indonesia. Agar tampil lebih formal, tambahkan belt sebagai aksesoris. Gaya ini bisa dicoba untuk pergi ke kantor atau hangout bersama teman.

2. Celana legging

Halaman:
Editor: Ekarina
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement