Job2Go Gelar Job Fair 2021 Secara Hybrid

Image title
Oleh Ekarina - Tim Publikasi Katadata
30 November 2021, 10:57
Job2Go
Katadata

CEO Job2Go, Kurniawan Santoso mengatakan, job fair yang digelar perusahaan startup penyedia lowongan pekerjaan berbasis teknologi ini menggandeng Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) sebagai strategic partner.

“Di masa new era saat ini sudah tidak menjadi masalah apabila kami melaksanakan event offline sehingga untuk meningkatkan awareness masyarakat, kami membuka booth offline di Main Hall, AEON Mall Jakarta Garden City, Jakarta Timur yang dapat dikunjungi pada tanggal 11 sampai 21 November 2021," kata CEO Job2Go, Kurniawan Santoso, melalui keterangan tertulis, Senin (29/11).

Kurniawan menjelaskan, perusahaan ritel terkemuka yang ikut bergabung di job fair kali ini seperti Kawan Lama Group, PT Mitra Adiperkasa Tbk, PT Kurnia Ciptamoda Gemilang, PT Niaga Indoguna Yasa (MR DIY) dan PT Indomarco Prismatama.

Kemudian, beberapa perusahaan ternama asal tanah air seperti PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV), PT. Bank Central Asia Tbk, PT Digi Bintang Sinergi, Pegadaian dan Shinhan Bank juga ikut bergabung pada job fair kali ini.

"Hybrid Jobfair by Job2Go x APRINDO ini berhasil menghadirkan lebih dari 500 lowongan pekerjaan berkualitas yang berasal dari 111 perusahaan partisipan dari beragam sektor industri. Seperti Retail, Finance and Banking, FMCG, IT Consultant, Education, BPO dan masih banyak lagi," ucap dia.

Kurniawan menuturkan, Hybrid Jobfair by Job2Go x APRINDO tidak hanya menyediakan berbagai informasi lowongan pekerjaan, tapi dilengkapi dengan sesi webinar, company expo, online assignment, coaching clinic, dan virtual walk-in interview.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...