Jaga Imun Tubuh, Sri Mulyani Olahraga Virtual Bersama Pejabat Kemenkeu

Agatha Olivia Victoria
18 April 2020, 15:58
sri mulyani, olahraga, corona, covid-19, kementerian keuangan, kemenkeu
Instagram Sri Mulyani
Tangkapan layar Instagram Sri Mulyani. Menteri Keuangan Sri Mulyani berolahraga secara virtual bersama jajaran Kementerian Keuangan (Kemenkeu) pada Jumat (17/4). Kegiatan tersebut untuk meningkatkan imun tubuh untuk mencegah virus corona.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati melakukan olahraga bersama jajaran Kementerian Keuangan secara virtual pada Jumat (17/8). Hal itu untuk meningkatkan daya tahan tubuh di tengah pandemi corona.

Dalam unggahan Instagram, Sri Mulyani tampak mengenakan kaos putih, celana panjang abu-abu, dan sepatu olahraga. Ia terlihat bersemangat mengikuti gerakan senam dari instruktur secara virtual.

Advertisement

"Kemarin saya dan jajaran Kemententerian Keuangan berolahraga bersama melalui konferensi video," tulis Sri Mulyani dalam akun instagram resminya, Jakarta, Sabtu (18/4).

Terlihat pula Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara yang mengikuti olahraga virtual tersebut. Selain itu, jajaran eselon I Kemenkeu seperti Direktur Jenderal Bea Cukai Kemenkeu Heru Pambudi serta Staf Ahli Bidang Makro Ekonomi dan Keuangan Kemenkeu Suminto.

(Baca: Sri Mulyani Sentil Anies: APBD Belum Dialihkan untuk Tangani Corona)

Halaman:
Reporter: Agatha Olivia Victoria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement