Citilink Belum Tentukan Direksi Sriiwjaya Air

Image title
25 September 2019, 16:08
Citilink, Sriwijaya Air
Ajeng Dinar Ulfiana | KATADATA
Pesawat Citilink di Hangar GMF,  Tanggerang,  Banten (2/3). Citilink belum menentukan pengantian direksi di Sriwijaya Air

PT Citilink Indonesia dan PT Sriwijaya Air terus membahas perombakan direksi Sriwijaya yang dilakukan pada 6 September 2019. Kedua belah pihak belum bisa memberikan penjelasan terkait penggantian direksi Sriwijaya Air.

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk juga menyatakan perseroan belum dapat memberikan keterbukaan informasi kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan publik terkait perubahan jajaran direksi di Sriwijaya Air. "Belum dapat disampaikan untuk menghindari kekeliruan serta prematurnya informasi yang disampaikan," seperti dikutip dalam Keterbukaan Informasi yang disampaikan pada Rabu (25/9). 

Dalam Laporan Informasi atau Fakta Material yang disampaikan Garuda Indonesia kepada Bursa melalui Surat GARUDA/JKTDS/20008/2018 tertanggal 15 November 2018 disebutkan kerja sama yang terjalin antara Garuda Indonesia Group dengan Sriwijaya Group adalah kerja sama melalui PT Citilink Indonesia dan PT Sriwijaya Air dan PT Nam Air.

Dalam Kerja Sama Manajemen (KSM) tersebut, Citilink memiliki kewajiban untuk melakukan seleksi atas pengurus Sriwijaya dan anak dari Sriwijaya.

(Baca: Sriwijaya Air Rombak Jajaran Direksi, Citilink Tuntut Penjelasan)

Halaman:
Reporter: Fariha Sulmaihati
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...