AirAsia Tawarkan 5 Juta Tiket Pesawat, Harganya Mulai Rp 150 Ribu

Program promo ini berlaku untuk anggota AirAsia BIG untuk penerbangan sekali jalan.
Michael Reily
18 Juni 2019, 17:33
airasia
Katadata
Ilustrasi, pesawat milik AirAsia. Maskapai penerbangan spesialis LCC, AirAsia menyediakan 5 juta tiket pesawat dengan harga miring.

Tingginya harga tiket pesawat dalam beberapa waktu terakhir justru dimanfaatkan AirAsia untuk promosi 5 juta kursi dengan harga miringPromo bertajuk Big sale ini berlaku untuk penerbangan tujuan domestik dan internasional untuk pemesanan tanggal 1 November 2019 hingga 8 September 2020.

Pemesanan tiket dilakukan lewat airasia.com atau aplikasi AirAsia mulai 16 Juni 2019 pukul 23:00 WIB hingga 19 Juni 2019 jam 23:00 WIB. Namun, program promo ini berlaku untuk anggota AirAsia BIG untuk penerbangan sekali jalan. 

Tiket pesawat rute domestik dan internasional pun dijual dengan harga murah, seperti tiket pesawat Jakarta ke Singapura dibanderol mulai Rp 150 ribu, Jakarta ke Bali mulai dari Rp 528 ribu, dan Jakarta ke Sydney mulai dari Rp 1,62 juta.

Selain Jakarta, promo juga berlaku untuk penerbangan yang berasal dari Surabaya, Bandung, Medan, Bali, Lombok, Palembang, Padang, dan Pekanbaru.

Advertisement

(Baca: Tiket Mahal, Kunjungan Wisatawan Domestik ke Bali Turun 12%)

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Rifai Taberi mengungkapkan, tarif yang berlaku untuk promosi sudah termasuk pajak dan biaya lainnya. Selain itu, AirAsia juga menggratiskan biaya proses transaksi dengan BigClick untuk pemesanan sampai 30 Juni 2019. BigClick adalah fitur pembayaran sekali klik yang praktis.

"Langsung siapkan liburan selanjutnya dengan AirAsia," kata Rifai dalam keterangan resmi, Selasa (18/6).

Rifai menambahkan, pelanggan yang ingin memesan layanan tambahan seperti makanan inflight dengan berbagai pilihan menu makanan atau tempat duduk bisa melakukan dengan mudah. Rinciannya, masukkan kode pemesanan, pilih layanan tambahan yang diinginkan, dan pilih metode pembayaran.

(Baca: Soal Tiket ‘Mahal’ dan Nasib Maskapai Nasional)

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait