iForte Salurkan 500 Paket Sembako Lewat Gerakan BagiAsa

Image title
6 Mei 2020, 18:22
bantuan sosial, pandemi corona, covid-19, jabodetabek
iForte Solusi Infotek
Anak usaha PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR), PT iForte Solusi Infotek, memberikan sumbangan 500 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Jabodetabek.

PT iForte Solusi Infotek yang merupakan anak usah PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR) memberikan bantuan 500 paket sembako melalui program #BagiAsa. Program tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat terdampak pandemi corona.

Program tersebut digagas oleh Katadata, Bisnis Indonesia, SWA dan KBR bersama firma hukum Hendra Soenardi, serta Foodbank of Indonesia dan Acclerice.

Advertisement

Adapun, paket sembako yang diberikan  terdiri dari 5 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 2 kaleng sarden, 2 kaleng kornet, dan 1 kotak teh celup. Paket itu akan disalurkan oleh relawan Foodbank of Indonesia kepada lansia, fakir miskin, dan para pekerja sektor informal yang terkena dampak Covid-19 di Jabodetabek.

Head of HR iForte Victor Sihombing mengatakan donasi itu merupakan bagian dari program CSR iForte Sehati yang sejak 27 Maret 2020 telah membagikan 39 ribu paket makanan dan masker. Bantuan diberikan kepada buruh, nelayan, pedagang asongan, petugas kebersihan, supir angkot, ojek online, serta warga di Jakarta, Tangerang Selatan dan tenaga medis di Rumah Sakit di Jabodetabek.

(Baca: Jokowi Janjikan Seluruh Bansos Diterima Warga Pekan Ini)

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement