Pertemuan Menteri Edhy, Dirjen KKP & Bupati Berau yang Berujung Duka

Merdeka.com
Oleh Merdeka.com
29 September 2020, 10:28
kementerian kelautan dan perikanan, covid-19
ANTARA FOTO/Dedhez Anggara/hp.
Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo saat kunjungan kerja di pelabuhan perikanan Karangsong, Indramayu, Jawa Barat, Senin (6/7/2020). Menteri Edhy, Dirjen KKP Aryo Hanggono dan Bupati Berau H.Muharram dinyatakan positif Covid-19.

Kabar duka datang dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Dirjen Pengelolaan Ruang Laut KKP Aryo Hanggono meninggal dunia Senin (28/9) Pukul 04.50 di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Aryo dinyatakan meninggal usai terinfeksi Covid-19.

Aryo jatuh sakit tak lama setelah kunjungan kerja ke Maratua, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, 1 September lalu. Dalam rombongan hadir Menteri KKP Edhy Prabowo.

Advertisement

Di situ, Edhy dan Aryo melepas liarkan 300 ekor tukik ke perairan pantai, Green Nirvana Resort Maratua. Hadir dalam acara itu Bupati Berau H Muharram.

Menteri Edhy juga dinyatakan terinfeksi Covid-19. Beruntung, kondisinya sudah mulai membaik.

Sementara itu, Bupati Berau yang ikut dalam rombongan juga terinfeksi Covid-19. Sayangnya, Muharram tak mampu melawan virus ganas itu hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada 22 September di RS Pertamina Balikpapan.

Artikel ini terbit pertama kali di:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement