Direktur BRI Tinjau Operasional Kantor Cabang Pastikan Layanan Optimal

Anshar Dwi Wibowo
Oleh Anshar Dwi Wibowo - Tim Publikasi Katadata
8 April 2024, 22:23
BRI
Dok BRI
Button AI Summarize

Dalam rangka memastikan layanan perbankan berjalan dengan baik, khususnya selama periode libur Idulfitri 1445 H, Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto meninjau operasional di branch office BRI Jakarta Kramat Jati dan BRI Bogor Dewi Sartika. 

Sedangkan Direktur Digital & Teknologi Informasi BRI Arga M. Nugraha melakukan peninjauan ke branch office BRI Jakarta Tanah Abang.

Andrijanto mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk memastikan keandalan layanan BRI selama periode libur Lebaran. 

“Kunjungan ini juga merupakan wujud komitmen BRI dalam menjaga kualitas layanan terbatas libur lebaran dan bentuk apresiasi kepada pekerja yang tetap melayani nasabah di periode libur,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (8/4).

Dalam kesempatan tersebut, Andrijanto pun mengecek sejumlah fasilitas pendukung yang ada, seperti reliability mesin ATM, ketersediaan kas, buku tabungan, dan lainnya. BRI senantiasa memberikan layanan yang terbaik untuk setiap nasabah, tak terkecuali pada periode libur Idulfitri 1445 H. 

Pada momen ini menjadi spesial bagi masyarakat Indonesia untuk berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara, di mana aktivitas belanja diperkirakan akan meningkat. Oleh karena itu BRI tetap memastikan dapat melayani transaksi keuangan yang dibutuhkan secara optimal.

Andrijanto juga mengimbau agar masyarakat memanfaatkan transaksi perbankan secara digital yang lebih mudah diakses dan fleksibel. 

“BRI senantiasa melakukan pengembangan berkelanjutan pada Super Apps BRImo yang saat ini memiliki lebih dari 100 fitur dan layanan yang memudahkan masyarakat bertransaksi salah satunya untuk berbelanja di merchant dengan QRIS dan EDC BRI,” ujarnya.

Masyarakat juga dimanjakan dengan berbagai program dan promo menarik di merchant kerjacsama BRI tersebut. Untuk keperluan mudik, masyarakat juga telah dipermudah dengan fitur Top-Up BRIZZI dan setor-tarik tanpa kartu melalui BRImo. 

Selain itu, masyarakat dapat memanfaatkan jaringan e-channel seperti ATM dan CRM yang berjumlah 21.259 dan tersebar di seluruh Indonesia. 

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...