Model Popular di BEI Show
Arief Kamaludin|KATADATA
Donang Wahyu
3 November 2016, 20:47

Dimeriahkan Model Majalah Dewasa, Bursa Saham Malah Anjlok

Ruang utama (main hall) Bursa Efek Indonesia (BEI) di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (3/11) pagi, terlihat lebih "segar" dibandingkan hari-hari biasanya. Belasan wanita muda dengan tubuh semampai dan berbalut kemeja putih beserta rok hitam ketat, terlihat berlalu-lalang di ruangan tersebut. Ada selempang di badan mereka, bertuliskan "Miss Popular 2016".

Para finalis model majalah pria dewasa itu hadir untuk membuka perdagangan saham di BEI secara seremonial. Tampak pula hadir penyanyi Aura Kasih dan Ketua Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) yang juga Anggota Komisi I DPR, Tantowi Yahya. Sebagai tuan rumah, Direktur Utama BEI Tito Sulistio menerima rombongan itu.

Selain membuka perdagangan saham, mereka juga mendengarkan pemaparan mengenai manfaat berinvestasi di pasar modal hingga menjajal caranya bertransaksi saham. Tito berharap, acara ini akan mendorong para pekerja seni untuk berinvestasi di pasar modal.

Sayangnya, kedatangan tamu para model majalah pria dewasa itu tidak mampu menggairahkan para investor di bursa saham. Saat penutupan perdagangan sore harinya, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) malah anjlok 1,41 persen ke posisi 5.329,5.

Semoga hal ini tidak menyurutkan minat para model tersebut untuk menjajal investasi saham.

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami