Sudah Pulih dari Corona, Menhub Budi Karya Ikut Ratas dengan Jokowi

Dimas Jarot Bayu
27 April 2020, 12:07
menhub, menteri perhubungan, budi karya sumadi, covid 19, virus corona,
ANTARA FOTO/Dedhez Anggara
Menhub Budi Karya sumadi (tengah) melakukan pengecekan kesiapan di Bandara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat, Minggu (1/3/2020). Setelah pulih dari Covid-19, Menhub Budi Karya Sumadi kembali mengikuti rapat dengan Presiden Joko Widodo.

Kondisi kesehatan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sudah mulai pulih dari virus corona (Covid-19). Bahkan, Budi diketahui telah ikut dalam rapat terbatas internal yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo alias Jokowi hari ini, Senin (27/4).

Kabar mengenai kondisi kesehatan Budi ini disampaikan oleh Menteri Sosial Juliari Batubara yang juga mengikuti rapat terbatas internal pada hari ini. "Beliau sudah sehat dan sekarang ikut rapat intern kabinet. Ini kami masih rapat intern," kata Juliari ketika dihubungi wartawan.

Juliari mengatakan, keikutsertaan Budi dalam rapat bersama Jokowi dan para menteri lainnya ini merupakan yang pertama kali. Ada dua rapat terbatas internal yang digelar Jokowi hari ini.

Rapat terbatas internal pertama membahas soal perkembangan penanganan corona di Indonesia. Rapat kedua merupakan evaluasi atas pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

(Baca: Kondisi Membaik, Luhut Sebut Budi Karya Siap Bekerja Dalam Waktu Dekat)

Halaman:
Reporter: Dimas Jarot Bayu
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...