Matahari Buka Bertahap 153 Toko di Jadetabek dengan Protokol Ketat

Image title
15 Juni 2020, 20:08
Matahari Buka Bertahap 153 Toko di Jadetabek dengan Protokol Ketat
Katadata | Arief Kamaludin
Matahari akan membuka kembali 153 tokonya di kawasan Jadetabek secara bertahap mulai hari ini, Senin (15/6), hingga Selasa (16/6).

PT Matahari Department Store Tbk membuka kembali 153 toko miliknya mulai hari ini, Senin (15/6), hingga Selasa (16/6) di kawasan Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi atau Jadetabek, serta menyusul Bogor pada 22 Juni 2020. Sebelumnya Matahari telah membuka 95 toko saat Lebaran.

"Selama fase pembukaan kembali ini, Matahari telah diperiksa oleh otoritas setempat sebanyak 133 kali dengan tingkat kepatuhan 100% atas keamanan staf dan pelanggan yang merupakan prioritas utama kami," kata CEO Matahari Terry O’Connor dalam siaran pers, Senin (15/6).

Advertisement

Dengan beroperasinya sejumlah gerai, pihak Matahari akan memprioritaskan dalam membantu rantai pasokan lokal. Hal itu dilakukan secara bertahap untuk meningkatkan pasokan produk lokal yang tidak didapatkan selama periode penutupan.

Gerai Matahari yang dibuka ini dilengkapi dengan peralatan untuk menjaga kesehatan, keselamatan, dan keamanan baik pelanggan serta staf. Hal ini antara lain meliputi jarak aman dan staf Matahari dilengkapi dengan peralatan pencegahan.

(Baca: Tak PHK Karyawan Meski Tutup Gerai, Ini Strategi Matahari)

Halaman:
Reporter: Ihya Ulum Aldin
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement