Surya Paloh Tegaskan NasDem Belum Berkoalisi, Baru Sebatas Lobi-lobi

Happy Fajrian
28 Juni 2022, 08:03
surya paloh, partai nasdem, nasdem, koalisi, pemilu 2024
ANTARA FOTO/Ampelsa/rwa.
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (tengah) bersama rombongan disambut oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi (ketiga kanan) saat kunjungan kerja peresmian kantor baru DPW NasDem di Banda Aceh, Senin (27/6/2022).

Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, menegaskan mereka belum resmi berkoalisi dengan partai manapun untuk menghadapi Pemilu 2024, melainkan hanya pertemuan biasa atau sekedar tukar pendapat.

“Koalisinya belum resmi, tapi kalau lobi itu pasti. Itu pertemuan, tukar pikiran, seperti yang telah diberitakan,” kata dia usai peresmian dan peusijuk Kantor DPW Partai NasDem Provinsi Aceh, di Banda Aceh, Senin (27/6).

Baru-baru ini dia bertemu dengan pimpinan dari dua partai besar yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat. Kedua pertemuan berlangsung di Menara NasDem, Jakarta.

Dengan Partai Demokrat, dia langsung bertemu Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus H Yudhoyono. Kemudian juga sudah bertemu jajaran elite Partai PKS.

Ia mengatakan, setelah pertemuan tersebut Partai NasDem memang telah menjadi perbincangan yang cukup hangat. Bahkan telah menimbulkan berbagai persepsi dan pendapat yang berbeda.

Halaman:
Reporter: Antara
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...