Ulang Tahun Ke-9, Lazada Gelar Pesta Diskon Selama Lima Hari Berturut

Lazada akan memberikan beragam diskon serba 50% hingga 99%, flash sale, dan promo bonus dadakan.
Image title
24 Maret 2021, 19:49
Lazada e-commerce
Arief Kamaludin|KATADATA
Dalam rangka ulang tahun ke-9, Lazada menggelar pesta diskon selama lima hari berturut-turut mulai 27 Maret hingga 31 Maret 2021.

Perusahaan e-commerce Lazada menggelar rangkaian program diskon lima hari berturut-turut dalam rangka ulang tahunnya yang ke-9. Rangkaian program diskon yang bertajuk “Lazada Birthday Sale” ini berlangsung mulai 27 sampai 31 Maret 2021,

“Kita punya banyak sekali kejutan, dimana kejutan-kejutan ini adalah partisipasi dari Lazada dan ribuan brand dan seller yang ada di platform kami,” kata Haikal Bekti Anggoro, SVP Traffic Operations & Seller Engangement Lazada Indonesia dalam acara Lazada 9th Birthday Press Conference, Rabu (24/3).

Promo yang pertama yaitu Brand Mega Offer hingga 99% khusus untuk produk-produk di bawah naungan LazMall, yang berlaku dari pukul 00.00 WIB sampai 02.00 WIB di tanggal 27 dan pukul 19.00 WIB sampai 00.00 WIB di tanggal 28-31 Maret 2021. Program promo yang kedua adalah Bonus Dadakan hingga 25 miliar.

“Jadi ketika customer berbelanja akan terus mendapatkan bonus atau potongan yang berlaku kelipatan. Jadi semakin banyak belanjanya, semakin besar potongannya,” kata Haikal.

Selain dua program di atas, Lazada juga mengadakan Flash Sale yang biasanya hanya berlangsung selama tiga hari, tahun ini diperpanjang sampai lima hari.

“Khusus di hari ulang tahun Lazada yang ke-9, flash sale kita adakan lima kali dalam satu hari dan berlangsung selama lima hari mulai dari tanggal 27-31 Maret 2021,”

Haikal menjelaskan tiga program diskon andalan menyambut ulang tahun Lazada lainnya yaitu program "pesta voucher berlimpah untukmu" setiap dua jam yang berlangsung tanggal 28 Maret. Diskon "serba 50%" tanggal 29 Maret dan "Serba 9 Day" pada 30 Maret.

Selain menawarkan program diskon yang melimpah, dalam menyambut ulang tahunnya yang ke-9 Lazada juga menyiapkan rangkaian acara yang disebut sebagai shoppertainment dengan tema Surprise Birthday Party.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia menjelaskan Lazada masih menggaet Lee Min Ho, Agnez Mo dan Verrel Bramasta sebagai brand ambassador di ulang tahun Lazada yang ke-9.

Lazada juga berkolaborasi dengan Raisa dengan merilis lagu baru berjudul “Ragu” khusus dalam rangka ulang tahun Lazada. Selain Raisa, brand ambassador Lazada, Verrel Bramasta membentuk band “The Ganten9s” bersama dengan Mischa Chandrawinata, Stefan Wiliam, Dylan Carr dan Farhan Rasyid.

“Jadi kalau selama ini orang taunya saya cuma bisa akting, khusus di ulang tahun Lazada akhirnya saya nge-band untuk pertama kalinya sama teman-teman yang memang berbakat,” kata Verrel Bramasta yang turut hadir dalam Konferensi Pers Ulang Tahun Lazada.

Acara puncak Lazada Super Party Show yang akan digelar pada 26 Maret 2021 dimeriahkan oleh Katy Perry, boy grup asal Korea Selatan NCT Dream, Agnez Mo, Raisa, Iwa K, Rhoma Irama dan lainnya. “Jadi yang spesial di tahun ini adalah artis yang akan tampil dari berbagai genre, mulai dari k-pop sampai dangdut,” kata Monika.

Sepanjang kuartal IV 2020, Lazada berhasil menjaring total 36,3 juta pengunjung bulanan, terbesar keempat setelah Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak. Simak databoks berikut ini: 

Reporter: Cahya Puteri Abdi Rabbi
Video Pilihan

Artikel Terkait