Gaet Pemilih Milenial, Relawan Jokowi Luncurkan Toko Suvenir Resmi

Ameidyo Daud Nasution
25 Januari 2019, 20:07
Peluncuran official merchandise #01
KATADATA/AMEIDYO DAUD
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo- Ma'ruf Amin, Erick Thohir bersama Relawan JokowiMotion meluncurkan toko suvenir resmi paslon nomor urut 01 di Mal FX Jakarta, Jumat (25/1).

Relawan pasangan calon (paslon) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin meluncurkan toko suvenir khusus bernama #01 Official Merchandise, di Jakarta, Jumat (25/1). Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf menilai, toko suvenir khusus ini akan menjadi salah satu strategi menggaet pemilih milenial untuk menjatuhkan pilihannya pada Jokowi-Ma'ruf.

"Milenial akan antusias kepada pak Jokowi," kata Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir, di Mal FX Senayan, Jakarta, Jumat (25/1). Peluncuran toko suvenir resmi ini dihadiri sejumlah tokoh pendukung paslon 01, yakni Erick Tohir, Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding, hingga Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.

Advertisement

Erick menilai, desain yang menarik dari berbagai suvenir resmi tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum milenial. Relawan yang tergabung dalam JokowiMotion tersebut memproduksi batik, kemeja, jaket bomber, kaus, hingga topi dengan tulisan #01. Selain produk pakaian, ada pula tumbler, tas, bahkan helm untuk pengendara motor. Adapun warna suvenir bervariasi mulai dari merah, hitam, hingga abu-abu.

Dari pantauan Katadata, salah satu suvenir yang dijual adalah sweater putih lengkap dengan tudung kepala dengan tulisan #01 Jokowi-Amin di bagian dada sebelah kiri. Model serupa juga disediakan dalam warna merah. Sedangkan untuk helm menggunakan model helm racer dan half face berwarna putih dengan tulisan 01 di sisi kanan helm.

(Baca: Persiapan Debat, Jokowi-Ma'ruf Dapat Masukan dari Para Pakar)

Halaman:
Reporter: Ameidyo Daud Nasution
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement