Image title
20 November 2022, 23:14

Video: Mewahnya The Apurva Kempinski, Lokasi KTT G20 Bali

Hotel The Apurva Kempinski Bali merupakan hotel kelas internasional yang menjadi pilihan Jokowi sebagai venue perhelatan puncak KTT G20 Indonesia pada tanggal 15-16 November 2022. Hotel ini berlokasi di Sawangan, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali dan berjarak sekitar 16 kilometer dari Bandara I Gusti Ngurah Rai. Melansir dari laman resmi Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), pemilik dari The Apurva Kempinski Bali adalah Eddy William Katuari yang juga merupakan Presiden Direktur Wings Group. Eddy William Katuari merupakan salah satu taipan Indonesia yang pada tahun 2021 masuk soebagai 50 orang terkaya di Indonesia versi Forbes dengan harta kekayaan mencapai US$ 1,1 miliar atau sekitar Rp 17,1 Triliun.

The Apurva Kempinski Bali merupakan properti Kempinski pertama di Bali dan Kedua di Indonesia. Hotel ini berdiri megah di lahan 14 hektar dengan 475 kamar, 8 restoran dan bar dengan aquarium pertama di Bali. Mengusung konsep desain artisanal yang memberikan sentuhan kearifan lokal, hotel ini memberikan berbagai pelayanan kelas internasional serta fasilitas berbintang lima. Hotel mewah tersebut berdiri diatas tebing Nusa Dua Bali dengan pemandangan dari Samudera Hindia dan dihiasi berbagai tanaman tropis yang menakjubkan.

Dalam rangka mendukung kampanye penyelenggaraan G20 di Indonesia, Katadata menyajikan beragam konten informatif terkait berbagai aktivitas dan agenda G20 hingga berpuncak pada KTT G20 November 2022 nanti. Simak rangkaian lengkapnya di sini.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.