Image title
24 Januari 2023, 18:12

Video: Ramai Manuver Partai Politik Menjelang Pemilu 2024

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil secara resmi bergabung dengan Partai Golkar setelah mendapatkan kartu tanda anggota dan pemakaian jas kuning pada Rabu (18/1). Pria yang disapa kang emil itu disambut baik oleh para anggota partai karena dianggap bisa menaikkan elektabilitas Partai Golkar pada Pemilu 2024.

Bergabungnya Ridwan Kamil ke Partai Golkar menambah semakin panasnya manuver partai politik menjelang pemilu 2024. Sementara itu Partai Demokrat dan partai penguasa yaitu PDIP hingga saat ini justru belum terlihat mengumumkan bakal calon Presiden atau Wakil Presiden.

Berbeda dengan partai lain, Partai Amanat Nasional (PAN) saat ini lebih memilih merekrut sejumlah selebritis tanah air untuk menjadi bagian dari partai. Seperti yang terlihat baru-baru ini PAN mengumumkan presenter kondang Uya Kuya sebagai kader partai dan Elly Sugigi yang resmi bergabung ke dalam organisasi Perempuan Amanat nasional (PUAN). Seperti apa berita selengkapnya? Simak di Youtube Katadata Indonesia

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.