5 Film Marvel yang Akan Datang Beserta Tanggal Rilis dan Sinopsisnya

Image title
24 Juni 2022, 09:27
Ilustrasi, adegan dalam Thor: Love and Thunder (2022), salah satu film Marvel yang akan datang
IMDb
Ilustrasi, adegan dalam Thor: Love and Thunder (2022), salah satu film Marvel yang akan datang

Marvel Cinematic Universe (MCU) kini memasuki Fase Keempat dengan rencana besar untuk kedepannya. Sebelumnya, Fase Ketiga diakhiri dengan rilisnya film Avengers: Endgame (2019) dan Spider-Man: Far From Home (2019). Kemudian Fase Keempat dibuka dengan serial WandaVision (2021) dengan gaya sitcom yang unik.

Film-film Marvel akan terus dirilis selama beberapa tahun kedepan. Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, mengungkapkan pada acara CinemaCon 2022 bahwa Marvel Cinematic Universe akan terus berlanjut sampai 2032.

Advertisement

MCU tidak seperti franchise film lainnya, karena setiap film saling terhubung seperti potongan puzzle. Setiap film Marvel dirancang dengan presisi dengan karakter dan cerita yang diadaptasi dari komik.

Karakter dalam film Marvel memiliki keunikan, dinamis, menyenangkan, beragam, dan humoris, sehingga mampu memikat penggemarnya. Setiap karakter memiliki dinamika tersendiri dan interaksi mereka merupakan salah satu daya tarik terbesar dari MCU.

Sejak awal Januari hingga Juni 2022, Marvel Studios baru merilis satu film, yaitu Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022). Beberapa tahun ke depan, Marvel akan terus merilis film dan serial yang dinantikan penggemar di seluruh dunia.

Sambil menunggu tanggal rilisnya, simak sinopsis film Marvel yang akan datang berikut ini.

1. Thor: Love and Thunder (2022)

Tanggal rilis: 8 Juli 2022

Dalam film Avengers: Endgame (2019), Thor bergabung dengan Guardians of the Galaxy, dan dengan bercanda menyebut mereka sebagai "Asgardians of the Galaxy". Petualangan Thor berlanjut dalam Thor: Love and Thunder (2022).

Film ini menampilkan Thor yang berusaha menemukan kedamaian batin. Setelah lengser dari jabatan Raja Asgard, Thor memilih Valkyrie sebagai raja baru, kemudian ia pensiun. Namun, masa pensiunnya terganggu oleh pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr the God Butcher yang memburu para dewa.

Untuk memerangi ancaman tersebut, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie, Korg, dan mantan pacarnya, Jane Foster yang secara mengejutkan dapat menggunakan palu ajaib Mjølnir sebagai Thor yang Perkasa.

Bersama-sama, mereka memulai petualangan kosmik yang mengerikan untuk mengungkap misteri Gorr the God Butcher dan menghentikannya sebelum terlambat.

2. Black Panther: Wakanda Forever (2022)

Tanggal rilis: 11 November 2022

Pada 2020, fans di seluruh dunia dikejutkan dengan berita kematian aktor pemeran Black Panther, Chadwick Boseman. Pertanyaan bermunculan tentang bagaimana masa depan franchise Black Panther di MCU.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement