Bank Raya Hadirkan Fitur Live Chat Pada Raya App
Bank Raya terus memperluas layanan demi memberikan kemudahan serta lebih dengan dengan para nasabah. Salah satu Inovasi yang ditawarkan adalah layanan contact center Sapa Raya yang berbasis live chat pada Raya App.
Kicky Andrie Davetra selaku Direktur Bisnis Bank Raya mengatakan, keamanan dan kenyamanan nasabah adalah prioritas utama Bank Raya, untuk itu perusahaan terus mendorong inovasi layanan yang menjawab kebutuhan nasabah dan menciptakan rasa aman kepada nasabah.
“Setiap keluhan nasabah kita tangani dengan service level yang sesuai, sehingga layanan call center penting dalam memberikan pendampingan kepada nasabah dalam bertransaksi menggunakan Bank Raya dan mendapatkan informasi tentang produk maupun jasa dengan akurat,” ujar Kicky dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (12/12).
Selain menghadirkan fitur live chat pada Raya App, berbagai fitur baru juga telah hadir di Bank Raya untuk membuat transaksi perbankan masyarakat menjadi semakin mudah dan aman, seperti misalnya fitur Quick Access untuk transaksi QRIS.
Fitur Quick Access dengan shortcut menu pada halaman login, bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan nasabah dalam pembayaran menggunakan QRIS di aplikasi Bank Raya yang tersedia pada halaman login.
Fitur tersebut diharapkan dapat meningkatkan keamanan dalam bertransaksi pada Raya App. Selain itu, ada fitur ekstra pengamanan transaksi yang bertujuan untuk menjaga pengguna Raya App dari transaksi melebihi limit yang telah diatur oleh pengguna dengan menggunakan verifikasi ekstra agar nasabah dapat bertransaksi dengan aman.
Bank Raya terus mendorong pertumbuhan kinerja bisnis digital dengan berkomitmen memperkuat kepemimpinan bisnis BRI Group, untuk menjadi bank digital utama yang memberikan akses terluas bagi masyarakat segmen mikro dan kecil di Indonesia.
Pada Kuartal III/2024, Bank Raya berhasil melayani lebih dari 910 ribu nasabah melalui Raya App jumlah tersebut naik 17,8% (yoy). Penggunaan transaksi Raya App meningkat menjadi 2,6 juta transaksi dengan kenaikan sebesar 98% (yoy.)
Dengan semakin berkembangnya fitur dan inovasi produk Raya App, jumlah nasabah diharapkan dapat meningkat hingga akhir tahun seiring dengan pertumbuhan pada digital saving yaitu sebesar Rp1,1 Triliun atau tumbuh 39,9% (yoy).