Komitmen Pertamina Terhadap Keberlanjutan Lingkungan Hidup

Tim Publikasi Katadata

Kamis 21/12/2017, 19.00 WIB

Penghargaan Proper merupakan buah dari komitmen perusahaan dalam menjalankan bisnis yang peduli terhadap masyarakat dan keberlanjutan lingkungan.

PROPER: Pertamina Berkomitmen Terhadap Keberlanjutan Lingkungan Hidup

PT Pertamina (Persero) berhasil memperoleh 11 penghargaan dari 19 perusahaan penerima penghargaan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (Proper) Emas tahun ini. Selain itu, 71 anak usaha Perseroan juga mendapatkan Proper Hijau.

Capaian tersebut merupakan buah dari komitmen perusahaan dalam menjalankan bisnis yang peduli terhadap pembangunan masyarakat dan keberlanjutan lingkungan. Penilaian didasarkan pada sejumlah indikator seperti sistem manajemen lingkungan, efisiensi energi, hingga pelestarian keanekaragaman hayati.

Anda Belum Menyetujui Syarat & Ketentuan
Email sudah ada dalam sistem kami, silakan coba dengan email yang lainnya.
Alamat email Anda telah terdaftar
Terimakasih Anda Telah Subscribe Newsletter KATADATA
Maaf Telah terjadi kesalahan pada sistem kami. Silahkan coba beberapa saat lagi
Silahkan mengisi alamat email
Silahkan mengisi alamat email dengan benar
Masukkan kode pengaman dengan benar
Silahkan mengisi captcha

Proper dikembangkan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan sejak 1995. Tujuannya untuk mendorong inovasi pengelolaan sumber daya alam, ketaatan mengelola lingkungan hidup, serta memberdayakan masyarakat di sekitar lokasi kegiatan.

 

Pertamina

Pertamina merupakan perusahaan milik negara yang bergerak di bidang energi meliputi minyak, gas, serta energi baru dan terbarukan. Dengan inisatif dalam memanfaatkan sumber daya dan potensi yang dimiliki, Pertamina bergerak maju dengan mantap untuk mewujudkan visi perusahaan, Menjadi Perusahaan Energi Nasional Kelas Dunia.