9 Model Rambut Pendek Wanita untuk Ibu Hamil

Image title
10 November 2021, 23:35
model rambut pendek wanita
Pexels.com

Hamil bukan halangan untuk wanita untuk bisa tampil menarik. Meski sedang mengandung, seorang wanita bisa tetap tampil bergaya, termasuk memilih model rambut.

Untuk ibu hamil, disarankan agar memilih gaya rambut sederhana dan nyaman. Bila salah memilih model rambut, tentu akan mengganggu kenyamanan. Terlebih lagi, saat hamil biasanya hormon yang memproduksi kelenjar keringat akan meningkat.

Tidak hanya fashion, saat ini tren model rambut wanita juga terus mengalami perubahan. Sejumlah pengamat busana di dunia bahkan memprediksi, akan ada beberapa model rambut wanita yang menjadi populer sepanjang 2021.

Selain gaya rambut panjang, model rambut pendek wanita pun masih banyak digemari kalangan wanita, termasuk di Indonesia. Potongan rambut pendek, bisa menjadi pilihan gaya rambut yang cocok untuk ibu hamil.

Dalam artikel kali ini, Katadata.co.id sudah merangkum 9 model rambut pendek wanita yang cocok untuk ibu hamil, seperti dikutip dari situs Hallomoms.com dan sumber lainnya. Simak pembahasannya berikut ini.

1. Graduated Bob

Model rambut pendek wanita pertama yang cocok untuk ibu hamil adalah graduated bob. Model ini memiliki gaya potongan lebih pendek di bagian belakang. Sedangkan bagian depannya dibiarkan panjang.

Gaya rambut tipe bob memang cukup populer. Selain itu, model ini memiliki panjang rambut sebahu, sehingga sangat cocok untuk ibu hamil karena tidak akan repot dalam hal menatanya.

Model rambut pendek wanita yang satu ini, bisa dipadankan dengan gaya busana yang sederhana, namun tetap stylish.

2. Bob Long Bangs

Bobs long bang masih termasuk ke dalam varian model rambut tipe bob. Di mana, potongan rambut posisinya sepanjang garis rahang.

Bob long bang sangat disarankan untuk ibu hamil, mengingat gaya potongan rambut pendek sangat simpel dan tidak repot untuk menatanya.

3. Shaggy Lob

Shaggy lob merupakan model rambut dengan pola potongan acak. Gaya rambut ini akan menambah kesan rambut lebih bervolume. Model rambut pendek wanita satu ini sangat disarankan bagi wanita yang memiliki rambut tipis.

Selain itu, model rambut pendek wanita shaggy lob juga cocok untuk ibu hamil. Caranya rambut bisa dipotong secara acak atau dicukur tepat sebahu.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...