6 Cara Cek Nomor Indosat tanpa Aplikasi, Mudah dan Cepat

Image title
29 November 2021, 18:46
indosat
indosatooredoo.com

Kebiasaan memiliki nomor ponsel seluler lebih dari satu bukan hal aneh di Indonesia. Setidaknya ada dua sampai tiga kontak yang dipakai. Salah satunya, digunakan sebagai nomor kontak utama dalam berkomunikasi. Saat ini fungsi nomor ponsel sudah mulai meluas. Tidak lagi hanya dipakai sebagai sarana untuk mengirim pesan singkat maupun telepon. Nomor seluler seperti nomor Indosat kini sanggup menghubungkan handphone ke jaringan internet.

Pada umumnya, kartu perdana Indosat selalu menawarkan berbagai paket internet dengan tarif bervariasi. Kelebihan dari kartu perdana ini akan menarik orang-orang untuk membelinya. Ada kalanya, usai membeli kartu perdana pengguna baru terkadang lupa mencatat nomornya. Hal ini bisa menjadi masalah, karena saat isi ulang pulsa atau isi paket kuota nomor selular itu begitu diperlukan.

Bagi Anda pengguna kartu Indosat yang kadung lupa dengan nomornya, berikut cara untuk cek nomor Indosat yang mudah dilakukan dan tanpa perlu menggunakan aplikasi. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Cara Cek Nomor Indosat 

Selain telkomsel ataupun xl, kartu Indosat sudah sangat familiar bagi pengguna telepon genggam di Indonesia. Merujuk dari Databoks, Indosat atau PT Indosat Ooredoo Hutchison Tbk berada di posisi kedua sebagai operator selular dalam hal jumlah pengguna terbanyak di Indonesia pada Juni 2021.

Data statistiknya tercatat, Indosat memiliki 60,3 juta pelanggan per semester I-2021, tumbuh 5,3% dibanding pada semester I-2020. Dari jumlah itu, ada 58,6 juta pelanggan prabayar dan 1,7 juta pelanggan pascabayar. Berdasarkan penjelasan tersebut, bisa dikatakan bahwa banyak masyarakat di Indonesia yang menggunakan kartu dari provider Indosat.

Ulasan terkait cara cek nomor Indosat di dalam artikel ini, bisa menjadi pengetahuan penting bagi Anda pengguna Indosat. Untuk lebih jelasnya berikut beberapa cek nomor Indosat tanpa aplikasi.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...