7 Rekomendasi Jas Hujan Terbaik Berikut dengan Harga

Dwi Latifatul Fajri
21 Juni 2022, 15:00
Jas Hujan Terbaik
pixabay.com/karsten_madsen
Ilustrasi Jas Hujan

Jas hujan tentunya dipakai ketika hujan. Jas hujan termasuk benda penting untuk mencegah pakaian basah saat hujan. Di Indonesia jas hujan bisa dibeli di toko, supermarket, hingga pasar. Ada beragam jas hujan dari bahan, warna, dan ukuran.

Jas hujan terbaik umumnya memakai bahan waterproof atau tahan air. Semakin baik kualitas jas hujan, semakin baik pula kelembaban dan ketahanan terhadap air.

Mengutip dari My-best.id, rekomendasi jas hujan yang dipilih memiliki tingkat permeabilitas tinggi. Permeabilitas adalah daya serap atau kemampuan cepat kering. Jas hujan termasuk benda basah dan mudah lembab. Ketika musim hujan beberapa jenis jas hujan tidak mudah kering. Hal ini akan berpengaruh pada penggunaan.

Tips memilih jas hujan yaitu pakai produk berbahan vinil, nilon, atau polyester. Ketiga bahan tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan. Misalnya bahan dari vinil lebih berat tetapi tahan air.

Sedangkan jas hujan bahan nylon dan polyester lebih ringan dan memudahkan mobilitas. Tetapi kedua bahan ini memiliki ketahanan air kurang baik jika dipakai dalam waktu lama.

Anda bisa memilih model jas hujan trendi dan beragam warna. Di Indonesia jas hujan dijual beraneka warna yang bisa dibeli sesuai selera.

Jas Hujan Terbaik

Berikut rekomendasi jas hujan terbaik yang dirangkum dari berbagai sumber, serta layak dipakai saat hujan dan berkualitas:

1. Axio Raincoat 882

Jas Hujan
Jas Hujan (Shopee.co.id/ better.best7)

Di Indonesia, jas hujan merk Axio Raincoat 882 bisa dengan mudah Anda temui di pasaran. Jasa hujan ini menggunakan bahan waterproof dan ringan. Jas hujan ini terdiri dari baju atasan dan celana panjang untuk melindungi tubuh. Terdapat empat warna yang bisa dipilih dari jas hujan terbaik satu ini, yaitu merah (maroon), hitam, biru muda, dan biru tua (navy blue).

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...