10 Rekomendasi Film Komedi Netflix Ini Lucu dan Menghibur

Image title
22 Juni 2022, 18:25
rekomendasi film komedi netflix
ANTARA FOTO/REUTERS/Mario Anzuoni
(ki-ka) Jonathan Tucker, Luis Gerardo Mendez, Kristen Stewart, Naomi Scott, Ella Balinska, Patrick Stewart dan Elizabeth Banks berpose sejenak saat menghadiri pemutaran perdana film "Charlie Angels" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Senin (11/11/2019).

Rekomendasi film komedi Netflix yang bisa Anda saksikan bersama keluarga. Umumnya genre film satu ini jarang mengandung unsur dewasa, seperti porno hingga kekerasan. Berikut sejumlah pilihan yang dilansir dari berbagai sumber:

1. Scott Pilgrim vs. The World

Rekomendasi film komedi Netflix yang pertama adalah Scott Pilgrim (Michael Cera). Cerita film ini dimulai dari pemuda berusia 22 tahun yang merupakan basis dari band Sex Bob-Omb. Dia sedang berpacaran dengan gadis SMA asal Cina berusia 17 tahun, Knives Chae (Ellen Wong).

Advertisement

Hubungan mereka berjalan lancar, sampai Scott bertemu dengan seorang gadis bernama Ramona Flowers (Mary Elizabeth Winstead) yang sering muncul dalam mimpinya.

Scott mulai mendekati Ramona dengan menghadapi dan mengalahkan tujuh mantan kekasih Ramona agar bisa mendapatkan sang gadis impian.

2. Bad Boys

Film Bad Boys menceritakan tentang Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence), Polisi Miami yang harus menemukan barang bukti berupa uang hasil pencurian heroin sebesar US$ 100 juta dolar AS. Sayangnya, waktu mereka terbatas, sebelum departemen tempat mereka bekerja ditutup.

Kemudian, mereka menemukan saksi wanita (Tea Leoni) yang salah mengenali Burnett sebagai Lowrey. Akhirnya mereka harus bertukar identitas untuk melindungi satu­-satunya saksi dalam kasus yang mereka tangani.

3. Austin Powers: International Man of Mystery

Austin Powers: International Man of Mystery menceritakan tentang seorang detektif bernama Austin Powers yang memiliki penampilan unik dan antimainstream. Austin dikenal karena daya tariknya terhadap wanita.

Austin memiliki musuh sejak lama, bernama Dr. Evil. Musuh tersebut memiliki berbagai macam rencana jahat untuk menguasai dunia. Sampai suatu hari, Austin berhasil mengalahkan Dr. Evil hingga kabur. Tak menyerah, musuh Austin tersebut tetap berupaya kembali dengan rencana-rencana jahatnya.

4. Charlie’s Angels

Rekomendasi film komedi Netflix berikutnya adalah Charlie’s Angels. Film tersebut menceritakan petualangan tiga detektif wanita cantik, pintar, yang bekerja untuk Charlie. Mereka adalah Natalie (Cameron Diaz), Dylan (Drew Barrymore), dan Alex (Lucy Liu).

Bersama dengan letnan Bosley (Bill Murray) yang setia, mereka harus membuat rencana balas dendam atas suatu pembunuhan yang tidak hanya akan mengungkap suatu jaringan rahasia, namun juga dapat mengakhiri nasib bos mereka, Charlie.

5. Okja

Jika kamu pecinta film Korea dan Hollywood, kamu akan mencintai salah satu film Bong Joon-Ho yang satu ini. Okja bercerita tentang seorang gadis muda bernama Mi-Ja (Ahn Seo-Hyun) yang tinggal di gunung.

Dia memiliki sahabat dan sahabatnya itu merupakan sesosok Okja, yang merupakan binatang besar dengan karakter pemalu dan introspektif. Suatu hari, Okja menghilang darinya dan Mi-Ja berusaha menemukan Okja.

6. Kung Fu Hustle

Berlatar di Kanton, Tiongkok pada tahun 1940-an, Sing ingin menjadi anggota geng kapak agar tidak dianggap sebagai pecundang. Dia mengikuti geng kapak ke sebuah perkampungan kumuh yang dimiliki sepasang suami istri ahli kungfu yang menyamar.

Tindakan Sing menyebabkan perseteruan antara geng kapak dengan para penghuni permukiman itu. Sing terluka parah karena melawan ahli kungfu bernama Beast, tetapi dia berhasil selamat dengan kemampuan kungfu yang hebat.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement