Kumpulan Ucapan Anniversary ke Pasangan, Romantis dan Lucu

Image title
23 Juni 2022, 14:37
Ilustrasi, ucapan anniversary.
Pexels.com/George Dolgikh
Ilustrasi, ucapan anniversary.

Ucapan anniversary ditujukan kepada pasangan, baik pacar maupun suami atau istri. Anniversary adalah hari jadi atau hari dimulai suatu hubungan atau ikatan cinta sepasang kekasih.

Peringatan anniversary terkadang dirayakan secara meriah, namun tak jarang juga perayaannya bersifat intim bersama keluarga maupun teman dekat saja. Perayaan tersebut menjadi simbol pasangan yang telah melewati berbagai rintangan di masa menjalani hubungan.

Advertisement

Ucapan Anniversary Romantis untuk Pacar

Dalam perayaannya, ucapan anniversary bisa menjadi kado sederhana yang berkesan kepada pasangan. Namun, demikian tak sedikit yang masih kesulitan dalam merangkai kata-kata tersebut.

Mengutip berbagai sumber, berikut kumpulan ucapan anniversary yang bisa dijadikan referensi atau inspirasi dalam mengubah kalimat anniversary untuk pasangan saat hari peringatan tersebut tiba.

  1. Karena cintamu aku merasa bahagia, dan karena ketulusanmu aku mampu menjadikan hidup ini lebih bermakna. Terima kasih, sayang, untuk kehadirannya di saat sedih dan bahagia. Selamat anniversary untuk kita berdua.
  2. Selamat hari anniversary, Sayang. Semoga hubungan kita dapat terus berjalan lancar tanpa halangan dan rintangan berarti. Kalaupun ada, semoga kita bisa melaluinya bersama-sama. I Love You.
  3. Happy anniversary, Sayang. Di hari jadi ini aku berjanji akan selalu mencintai, melindungi, dan memberikan seluruh perhatianku hanya untuk kamu. Dan terima kasih karena telah menyelamatkan segenap jiwa ini untuk bisa bersamamu.
  4. Selamat hari ulang tahun pernikahan, sayang. Sungguh Allah telah menyayangiku dengan mempertemukan seorang imam dan guru terbaik dalam mengajarkan kesabaran. Engkau adalah mujahid yang paling indah dan tak pernah kulepas. Akan aku ikat erat dirimu dengan ketakwaan dan cinta yang tulus dari hati selamanya.
  5. Selamat hari jadi, Sayang. Semoga ke depannya cinta ini tak akan pudar dimakan waktu dan senantiasa menjaga satu sama lain untuk hubungan yang lebih baik. I love you.
  6. Satu tahun sudah berlalu kita jalani suka duka dalam behtera rumah tangga, balutan cinta semakin hari semakin besar seiring karunia Allah yang terus mengalir pada kita. Semoga kebahagiaan kita sampai ke jannah-Nya. Aamiin.
  7. Hi, sayangku. Happy anniversary. Lagi-lagi aku mau bilang terima kasih karena kamu sudah mengizinkan aku untuk bisa masuk ke hidup kamu. Aku tidak menyangka bisa menemukan orang yang tepat untuk jadi pendamping hidupku. Aku harap kita bisa terus bersama hingga maut memisahkan.
  8. Setiap hari jadi kita tiba, aku akan selalu menengok ke 12 bulan yang lalu, dan menyadari bahwa aku telah melewati bulan-bulan terbaik bersamamu. Happy anniversary, sayang.
  9. Kita telah melalui masa-masa bersama suka maupun duka, bersama sebagai pasangan suami istri yang saling melengkapi dan saling menggenapi. Selamat hari ulang tahun pernikahan kita pangeranku dunia akhirat.
  10. Engkau adalah orang yang ingin kulihat di setiap saat kubuka dan pejamkan mata, dan saat suka maupun duka. Terima kasih karena telah tercipta sebagai teman spesial yang sangat indah. Happy anniversary, cinta.

Ucapan Anniversary untuk Pasangan

  1. Istriku/suamiku, genap sudah (…. tahun) pernikahan kita berlangsung hari ini. Segala proses rumah tangga terus kita lewati, baik suka maupun duka. Terima kasih atas segala kesetiaannya.
  2. Kita masih butuh berjalan dan kadang kala berlari untuk masa depan yang masih sangat jauh. Tapi setiap langkah yang diambil, membuat kita berproses jadi seseorang yang lebih baik ke depan. Dan yang paling penting, rasa cinta kita harus lebih baik dari hari kemarin. I love you.
  3. Mungkin bagi orang lain kata anniversary hanya ada sekali dalam satu tahun, namun bagiku ia datang setiap hari, dengan kehadiranmu di sisiku. I love you.
  4. Aku merasakan hidupku semakin indah, bahagia, dan penuh berkah karena kamu selalu menjadi bagian dari hidupku. Terima kasih karena telah menyinari hidupku dengan pelangi cintamu. Happy anniversary sayang.
  5. Meski kita telah bersama sedari lama, aku ingin engkau tahu bahwa cinta ini masih sama seperti saat kita berjumpa. Happy anniversary, Sayang.
  6. Aku bakalan berhenti cinta sama kamu kalau gajah udah bisa terbang sendiri. Jadi, selama hal itu tidak terjadi aku akan selalu ada di sampingmu. Happy anniversary ya sayang.
  7. Kamu tau nggak, kamu itu nggak bisa aku usir dari pikiranku. Kok bisa gitu? Iya, mungkin itu memang tempat ternyamanmu. Terimakasih ya satu tahun ini sudah menjadi pasangan terbaikku.
  8. Terima kasih kamu udah jadi sosok paling penyabar. Tanpamu segala kepanikan ini tak akan bisa kuredakan sendiri. Selamat hari jadi, Sayang!
  9. Aku tahu banyak orang, aku telah mengenal beragam karakter orang. Namun, tahukah kamu, bahwa dirimulah satu-satunya yang benar-benar penting dan teristimewa dalam hidupku. Selamat hari jadi, Cintaku.
  10. Kita memiliki hubungan yang separuh cinta dan benci, di mana kita cinta sesama dan benci tanpa keberadaan sesama. Aku akan mengikutimu ke mana kamu pergi, cintaku.

Ucapan Anniversary Bahasa Inggris Romantis 

  1. Never knew what happiness was before you walked into my life. Now I am lucky enough to walk through life with you by my side. Happy Anniversary.
  2. In all the world, there is no heart for me like yours. In all the world, there is no love for you like mine.

  3. Every day I am grateful for your presence by my side. You are very important in my life. I love so much.

  4. If you can accept any shortcomings I believe this togetherness we make will be complementary Happy Anniversary dear. 

    Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement