5 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Lewat Aplikasi hingga Voucer

Image title
8 Agustus 2022, 15:04
Ilustrasi sejumlah cara mendapatkan pulsa gratis dengan sejumlah cara dari menggunakan aplikasi hingga menanti giveaway.
Jonas Leupe/Unsplash
Ilustrasi sejumlah cara mendapatkan pulsa gratis dengan sejumlah cara dari menggunakan aplikasi hingga menanti giveaway.

Cara mendapatkan pulsa gratis kerap dicari dan menjadi incaran banyak orang. Berbagai upaya ditempuh untuk bisa memenuhi kebutuhan pulsa, termasuk dengan mencari gratisan. Apalagi, akses masyarakat terhadap internet dan jaringan komunikasi saat ini, nyaris menjadi kebutuhan primer. 

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pulsa gratis, mulai dari menggunakan aplikasi, hingga mengharapkan hadiah dari penyedia jasa aplikasi. Berikut caranya yang bisa Anda lakukan, dilansir dari berbagai sumber:

Advertisement

1. Menggunakan Aplikasi

Cara mendapatkan pulsa gratis pertama adalah melalui sejumlah aplikasi. Ada beberapa aplikasi yang bisa kalian manfaatkan sebagai cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk. Pulsa gratis biasanya ditawarkan pihak aplikasi sebagai hadiah dari tugas yang sudah dilaksanakan pemilik akun. Umumnya tugas tersebut tak terlalu sulit dilakukan. Sebagai contoh, beberapa tugas tersebut berupa kuis, menonton video, mengisi survei, membaca berita, dan lainnya.

Terdapat beberapa aplikasi yang cukup populer diakses untuk bisa mendapatkan pulsa gratis, antara lain Cashpop, Money Locker, Cashtree, Mcent, dan Coin Monster. Jika tertarik, Anda bisa mengunduh aplikasi tersebut dan mengikuti syarat dan petunjuk. Setelah itu, Anda tinggal melaksanakan tugas yang diberikan untuk mendapatkan hadiah berupa pulsa gratis.

Untuk mempraktikkan cara mendapatkan pulsa gratis melalui aplikasi, Anda bisa mengunduhnya di smartphone Android.

2. Menukar Poin

Cara mendapatkan pulsa gratis yang kedua adalah dengan menukarkan poin yang disediakan provider atau jasa telekomunikasi. Sebagai pengguna jasa telekomunikasi, Anda mungkin tak memperhatikan pertambahan poin yang biasanya terjadi setelah pengisian pulsa atau paket internet. Padahal, provider umumnya memberikan pertambahan poin secara berkala, di mana poin tersebut bisa ditukarkan menjadi pulsa gratis. 

Bagi Anda yang baru mengetahui hal tersebut, bisa langsung memeriksa poin provider Anda secara rutin, mengingat poin cenderung memiliki batas masa berlaku. Langkah pengecekan poin provider juga bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari pesan singkat berbayar seperti SMS, aplikasi, atau kode UMB milik provider

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement