Cara Beli Kartu by.U Termudah Beserta Metode Aktivasinya

Image title
8 Agustus 2022, 22:58
cara beli kartu by.U
byu.id
ilustrasi tangkap layar situs resmi kartu by.U

Cara beli kartu by.U saat ini bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Sebab, by.U adalah provider yang memungkinkan penggunanya untuk memilih sendiri nomor ponselnya, cukup dengan melakukan pendaftaran secara daring lewat aplikasi by.U.

Kehadiran by.U merupakan salah satu terobosan di era digital saat ini. Tidak seperti provider lainnya yang mengharuskan seseorang membeli kartu di konter pulsa atau both resmi, pengguna by.U bisa memilih nomor telepon, membeli kuota internet, sampai melakukan pembayaran secara mudah dan praktis melalui aplikasi.

Kelebihan yang ditawarkan oleh provider by.U tersebut, tentunya akan menarik perhatian kaum milenial dan generasi Z untuk menggunakannya. 

Jika Anda penasaran dengan provider ini dan tertarik untuk tahu cara beli kartu by.U, selengkapnya simak pembahasan berikut ini hingga tuntas.

Mengenal Provider by.U

Melansir dari situs resminya, by.U adalah kartu internet yang diluncurkan oleh Telkomsel. Layanan pada kartu ini semuanya sudah berbasis digital. Artinya, pengguna by.U dapat menikmati layanan serta membeli prdouk dari provider ini dengan sangat mudah dan praktis melalui aplikasinya.

Saat ini aplikasi by.U sudah tersedia untuk perangkat android dan iOS (iPhone Operating System). Untuk pengguna ponsel berbasis Android, aplikasi by.U dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

Ukuran aplikasi by.U sendiri tidak terlalu besar, yaitu hanya sekitar 28 MB. Dengan ukuran sebesar ini, kapasitas ruang penyimpanan di ponsel Anda setidaknya tidak akan habis.

Selain itu didukung oleh jaringan 4G hingga 5G dari Telkomsel, pengguna by.U bisa merasakan koneksi internet yang stabil dengan cakupan wilayahnya lumayan luas.

Sebagai salah satu anak perusahaan dari Telkomsel, provider by.U dirancang untuk generasi milenial dan generasi Z. Salah satu layanan unggulan yang ditawarkan adalah penggunanya bisa memilih paket kuota internet sesuai kebutuhan.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement