6 Rekomendasi Bet Tenis Meja Terbaik bagi Pemula hingga Master

Image title
22 Agustus 2022, 15:53
bet tenis meja terbaik
ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/rwa.
Menkominfo Johnny G Plate (kiri) berpasangan dengan Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga berusaha mengembalikan bola ke arah Dedi Mahendra Desta dan legenda tenis meja Indonesia Anton Suseno pada laga eksibisi Kejuaraan Tenis Meja Piala Menkominfo di GBK Arena, Jakarta, Jumat (12/8/2022). Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Kominfo menggelar kejuaraan tenis meja untuk memeriahkan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bet tenis meja terbaik menjadi salah satu alat olahraga yang banyak ditemukan di keranjang belanja di aplikasi toko daring. Bahkan bet tenis meja terbaik semakin banyak dibeli karena kepraktisan perangkat olahraga serta tidak membutuhkan banyak tempat, membuat beberapa perusahaan di Indonesia memiliki sarana olahraga ini di kantornya. Berikut sejumlah rekomendasi bet tenis meja terbaik terutama bagi pemula yang dilansir dari productnation:

1. Butterfly Addoy 2000

Bagi Anda para pemula, yang sedang mencari bet tenis berkualitas, produk yang satu ini adalah pilihan yang tepat. Adalah Butterfly, brand yang menyediakan peralatan tenis meja yang bagus dengan kualitas terbaik.

Banyak ragam bet tenis produksi merek Butterfly, salah satunya adalah seri The Addoy yang memang secara khusus didesain untuk pemain pemula. Butterfly menggunakan karet yang sengaja diproduksi untuk menunjang kecepatan bermain yang biasanya ideal untuk orang yang baru memulai mempelajari teknik dasar bermain tenis meja.

Sementara, lapisan karet pemukulnya pun tidak terlalu tebal, sehingga pemain memiliki kontrol yang akurat ketika memukul. Berikut skor bet tenis buatan Butterfly: Speed = 75, Spin = 50, Control = 100. Butterfly Addoy 2000 ini memiliki warna merah dengan kombinasi biru navy pada bagian handle atau pegangannya.

2. Donic Persson Power Carbon Senso V1 

Bila Anda sudah naik dari level pemula, terutama semakin menekuni olahraga yang juga biasa disebut pingpong. Maka produk bet dari Donic ini wajib Anda coba. Terlebih buat Anda yang mengandalkan kecepatan.

Seri Persson Power Carbon Senso merupakan bet tenis meja yang sengaja didesain khusus untuk pemain yang memiliki strategi kecepatan dalam bertanding. Tidak tanggung-tanggung, terdapat 7 layer ditambah dengan 2 lapisan carbon ditanamkan pada bet ini.

Semua lapisan yang digunakan mampu menjaga pantulan bola dan traksi yang muncul pun dapat dikontrol dengan baik. Sementara, bobot rata-rata dari produk ini adalah sekitar 90 gram, jadi tidak terlalu membuat tangan menjadi pegal. Selain kecepatan, bet tenis meja dari Donic ini juga cocok untuk Anda yang menyukai permainan agresif.

Donic Persson Power Carbon Senso ini memiliki desain yang sederhana. Warnanya juga terlihat biasa seperti kayu. Namun, di bagian gagangnya terdapat warna abu-abu dengan kombinasi motif yang cukup menarik.

3. Yasaka Mark V AD

Bet tenis meja terbaik sangat diperlukan karena membuat bermain olahraga ini dengan sangat baik. . Oleh karena itu, Anda perlu lebih bijak dalam memilihnya agar dapat memberikan hasil yang maksimal.

Pemilihan karet bet tenis meja tentunya akan sangat mempengaruhi jalannya pertandingan. Tidak hanya memproduksi bet kayu, Yasaka juga memproduksi karet bet untuk mempersenjatai bet agar dapat meningkatkan kecepatan dan spin serta kontrol.

Berbeda dengan seri Mark V, seri AD terbuat dari sponge yang lebih lembut untuk menyeimbangkan kontrol saat bermain. Yasaka Mark V AD ini merupakan salah satu bet tenis meja terbaik karena dapat memberikan pantulan bola yang tidak terlalu liar.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...