Cara Pesan Grab Motor Dijamin Mudah untuk Pemula

Image title
2 September 2022, 21:54
cara pesan grab motor,
grab
Ilustrasi mitra pengemudi Grab yang mendapatkan sembako

Dewasa ini layanan transportasi ojek online sudah sangat populer di masyarakat. Misalnya saja layanan GrabBike (motor). Untuk membantu mobilitas sehari-hari, cara pesan Grab motor kebanyakan sudah dipahami masyarakat umum, namun bagaimana dengan pemula? 

Cara pesan Grab motor tentunya menjadi hal yang baru, bagi kebanyakan masyarakat awam yang tinggal di daerah pedesaan. Pada dasarnya, cara pesan Grab motor sangat mudah dilakukan. Penggunanya cukup memasang aplikasi Grab di ponsel Android maupun iPhone, kemudian login dan memilih fitur GrabBike pada aplikasi tersebut.

Bagi Anda yang masih bingung dengan cara pesan Grab motor, sila simak penjelasan dalam artikel ini sampai tuntas. Dihimpun dari situs resmi Grab dan sumber lainnya, berikut cara pesan Grab motor yang mudah dan praktis untuk pemula.

Cara Login Grab Tanpa Nomor Hp

Untuk menggunakan layanan ojek online di Grab, pastinya Anda terlebih dahulu harus masuk ke aplikasi tersebut. Kemudian baru bisa memesan Grab motor.

Sebelum membahas tentang cara pesan Grab motor, tidak ada salahnya Anda mempelajari cara login Grab tanpa aplikasi. Sebab, metode ini nantinya akan memudahkan Anda dalam menggunakan aplikasi tersebut.

Perlu Anda ketahui, sebenarnya Grab sudah menyediakan beberapa pilihan agar Anda bisa mendapatkan akun dalam aplikasi tersebut. Untuk lebih jelasnya, berikut cara login Grab tanpa aplikasi:

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...