15 Rekomendasi Pengharum Ruangan Beraneka Aroma

Ghina Aulia
6 September 2022, 20:34
rekomendasi pengharum ruangan
pexels/Karolina Grabowska

Ruangan tertutup cenderung sensitif terhadap aroma tak sedap. Salah satu solusinya, Anda bisa memanfaatkan pengharum ruangan. Di mana, inovasi aroma dan jenisnya semakin beragam dengan banyak rekomendasi pengharum ruangan.

Di samping itu, pengharum ruangan tertentu bisa membuat Anda merasa tenang atau relaks. Anda juga bisa menyesuaikan pengharum ruangan sesuai jenis dan kebutuhan Anda. Beberapa jenis pengharum tersebut, ada yang berupa semprota, lilin aroma, hingga scent diffuser. 

Berikut merupakan 15 rekomendasi pengharum ruangan dengan aroma yang menenangkan dan bisa membuat Anda relaks. 

1. Bay Fresh - Strawberry Bubblegum

BayFresh Strawberry Bubblegum
BayFresh Strawberry Bubblegum (shopee.co.id)


Rekomendasi pengharum ruangan yang pertama memiliki aroma kombinasi, antara stroberi segar dan permen karet yang manis. Aroma yang ditawarkan tidak terlalu menyengat, sehingga tidak mudah membuat pusing. Sayangnya, jenis pengharum ruangan ini tidak bertahan terlalu lama dan perlu disemprotkan berulang kali. 

2. Stella Fiesta - Apple

Stella Apple
Stella Apple (shopee.co.id)


Anti Stella Jeruk, merupakan rekomendasi pengharum ruangan selanjutnya yang bisa menjadi solusi bagi Anda yang menginginkan aroma sangat segar. Tidak ada bau yang mengganggu dan berlebihan, sehingga bisa Anda gantungkan diberbagai sudut ruangan, seperti kamar mandi, air conditioner dan kipas angin.

3. Stella Aerosol - Secret Lavender

Stella Secret Lavender
Stella Secret Lavender (shopee.co.id)


Pengharum ruangan ini berbentuk semprotan. Aroma lavender sangat segar dan nyaman ketika dihirup. Sangat membantu ketika susah tidur dan membuat cepat mengantuk.  Produk Stella Aerosol ini dapat disemprotkan ke sudut ruangan.

4. Semprott - Wakai

Semprott Wakai
Semprott Wakai (shopee.co.id)


Brand Semprott ini cukup eksklusif, dibandingkan dengan deretan rekomendasi pengharum ruangan lainnya, sehingga layak untuk dicoba. Aroma yang mereka sediakan juga tidak biasa dan banyak ragamnya. Beberapa di antaranya adalah vanilla cake, coconut tree, mangga, jambu. Adapun aroma yang menjadi favorit kebanyakan orang adalah Wakai, sekaligus menjadi yang terlaris.

5. Glade - Wild Berries

Glade Wild Berries
Glade Wild Berries (shopee.co.id)


Varian Glade ini memiliki berbagai bentuk, ada semprotan dan gel. Tidak ada perbedaan yang signifikan dari keduanya selain bentuk. Bau dari varian wild berries ini sangat segar dan tidak menyengat. Selain itu, juga ada sentuhan aroma manis yang tidak mencolok.

6. Aphrodite.id - Summer Breeze

Summer Breeze
Summer Breeze (shopee.co.id)


Produk lilin aroma memang lumayan naik pamornya belakangan ini, salah satunya Aphrodite.id. Rekomendasi pengharum ruangan satu ini juga menawarkan banyak pilihan aroma, seperti Summer Breeze yang cocok untuk ruangan tertutup. Aroma pengharum satu ini cenderung ramah dan tidak menimbulkan bau menyengat.

7. Glade - Ocean Escape

Glade Ocean Escape
Glade Ocean Escape (shopee.co.id)


Hampir serupa dengan produk sebelumnya, pilihan aroma pengharum ruangan satu ini sangat menyegarkan dan menggambarkan bau di tepi lautan. Ketika di semprot, Anda bisa menghirup aroma yang melegakan. Sangat ringan dan ada bau yang mengganggu. Sangat cocok untuk menghilangkan bau tidak sedap.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...