12 Rekomendasi Film Netflix 2022 dari Berbagai Genre

Image title
22 September 2022, 05:56
Ilustrasi, logo Netflix. Sepanjang tahun 2022, ada banyak konten yang dirilis Netflix. Berikut rekomendasi film Netflix 2022 dari berbagai genre.
123RF.com/Charnsit Ramyarupa
Ilustrasi, logo Netflix

Netflix terus berinovasi dengan merilis berbagai film orisinil dari berbagai genre. Meski kehilangan 970 ribu pelanggan, Netflix tetap berusaha untuk menarik penonton melalui film dan serialnya. Setiap minggunya, Netflix selalu merilis film atau serial baru yang menarik untuk disaksikan.

Sepanjang tahun 2022, ada banyak konten yang dirilis Netflix. Berikut rekomendasi film Netflix 2022 dari berbagai genre.

1. Hustle

Rekomendasi film Netflix 2022 yang pertama yaitu Hustle. Film genre drama olahraga ini menceritakan kisah perekrut pemain basket profesional bernama Stanley Sugerman. Meski telah dipecat, Stanley bersemangat ketika dia secara kebetulan menemukan pemain basket amatir asal Spanyol bernama Bo Cruz.

Saat itu, Bo sedang bermain di sebuah taman di luar Madrid. Melihat bakat Bo, Stanley menemukan tujuan baru untuk mempersiapkan Bo agar bisa lolos hingga NBA karena Stanley yakin mereka berdua bisa melakukannya.

2. His House

His House merupakan film Netflix 2022 bergenre horor. Dalam film ini, sepasang pengungsi melarikan diri dari Sudan Selatan yang dilanda perang. Mereka sampai di Inggris di mana bahaya masih juga mengintai.

Para pengungsi ini berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan baru dan terancam oleh kejahatan yang mengintai di bawah Kota Inggris.

3. The Sea Beast

The Sea Beast merupakan film animasi yang berlatar waktu di era ketika binatang buas yang menakutkan berkeliaran di lautan. Untuk melindungi masyarakat, binatang ini diburu oleh pemburu monster. Salah satu pemburu terkenal bernama Jacob Holland. Ia memburu monster merah yang sulit dikalahkan.

Suatu hari, gadis kecil bernama Maisie Brumble bersembunyi di kapal yang dinaiki Jacob. Tiba-tiba, monster merah raksasa menghancurkan kapal. Akibatnya, Maisie dan Jacob terdampar di sebuah pulau.

Bersama-sama mereka memulai petualangan epik ke perairan yang belum dipetakan. Tak disangka, sang monster merah membantu mereka kembali ke pelabuhan. Namun, niat baik monster tak diterima oleh masyarakat. Maisie dan Jacob berusaha menyadarkan masyarakat bahwa sosok jahat sebenarnya adalah sang raja dan ratu.

4. Munich: The Edge of War

Rekomendasi film Netflix 2022 selanjutnya adalah Munich: The Edge of War. Film ini diadaptasi dari buku karya Robert Harris. Dengan latar musim gugur tahun 1938, Eropa sedang berada di ambang perang.

Adolf Hitler sedang bersiap untuk menyerang Cekoslovakia dan pemerintah Neville Chamberlain yang putus asa mencari solusi damai. Tekanan meningkat dan Hugh Legat, pegawai negeri Inggris, serta Paul von Hartmann, diplomat Jerman, melakukan perjalanan ke Munich untuk Konferensi darurat.

Saat negosiasi dimulai, kedua teman lama itu mendapati diri mereka berada di pusat politik yang berbahaya

5. The Adam Project

Dalam film sci-fi berjudul The Adam Project, seorang anak berusia 12 tahun bernama ​​Adam Reed masih berduka atas kematian mendadak ayahnya setahun sebelumnya. Ia berjalan ke garasinya pada suatu malam dan menemukan seorang pilot yang terluka bersembunyi di sana.

Pilot misterius ini ternyata adalah versi dirinya yang lebih tua dari masa depan. Dia telah mempertaruhkan segalanya untuk kembali pada masa ini karena sebuah misi rahasia. Bersama-sama, mereka harus memulai petualangan ke masa lalu untuk menemukan ayah mereka, memperbaiki keadaan, dan menyelamatkan dunia.

Ketika ketiganya bekerja bersama, Adam muda dan dewasa menerima kehilangan ayah mereka dan memiliki kesempatan untuk menyembuhkan luka yang telah membentuk mereka.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement