11 Film Disney Terbaru 2022, Tayang di Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar menjadi salah satu platform yang menayangkan film Disney terbaru. Berikut rekomendasi beserta sinopsisnya.
Image title
26 September 2022, 06:18
Ilustrasi, film Pinocchio (2022), film Disney terbaru
imdb.com
Ilustrasi, film Pinocchio (2022), film Disney terbaru

Perusahaan Disney termasuk pelopor dalam film, terutama film animasi. CNBC Internasional melaporkan, Disney saat ini memegang tujuh dari 10 tempat teratas dalam daftar film animasi terlaris di Amerika Utara dan di seluruh dunia.

Film Disney memiliki pesona tersendiri dengan kisah emosional dan penceritaannya yang menarik. Adanya layanan Disney+ Hotstar juga memudahkan penggemar mengakses film-film Disney terbaru dengan mudah

Sebagai rekomendasi, berikut film Disney terbaru yang tayang di Disney+ Hotstar.

1. Pinocchio (2022)

Pinocchio (2022) merupakan film Disney terbaru yang dirilis pada 8 September 2022. Film karya pemenang Academy Award, Guillermo del Toro, mengadaptasi kembali kisah klasik karya Carlo Collodi.

Advertisement

Pinocchio menceritakan kisah tentang boneka kayu yang secara ajaib hidup seperti manusia untuk memperbaiki hati seorang pemahat kayu yang berduka bernama Geppetto. Film bergenre musikal ini dibuat dengan teknik stop-motion.

2. Lightyear (2022)

Film Disney terbaru selanjutnya yaitu Lightyear yang dirilis pada 7 Juni 2022. Film ini menampilkan karakter dari serial fim Toy Story, yaitu astronot legendaris Buzz Lightyear. Dalam film Lightyear, ia memulai petualangan intergalaksi bersama rekannya, Izzy, Mo, Darby, dan Sox.

Saat kru beraneka ragam ini menghadapi sebuah misi terberat, mereka harus belajar bekerja sama sebagai tim untuk melarikan diri dari Zurg yang jahat dan pasukan robotnya yang berbahaya.

3. Hollywood Stargirl (2022)

Hollywood Stargirl merupakan film Disney terbaru yang dirilis pada 23 Mei 2022. Diceritakan bahwa seorang gadis bernama Stargirl Caraway melakukan perjalanan keluar dari Kota Mica menuju dunia musik, impian, dan kemungkinan yang tak terbatas.

4. Chip 'n Dale: Rescue Rangers (2022)

Chip 'n Dale: Rescue Rangers dirilis pada 20 Mei 2022. Film Disney terbaru ini menceritakan berlatar waktu tiga puluh tahun setelah acara televisi populer chipmunks Chip dan Dale berakhir.

Kini, mereka menjalani kehidupan yang sangat berbeda. Suatu ketika, seorang pemeran dari serial aslinya menghilang secara misterius, sehingga Chip dan Dale harus bersatu kembali untuk menyelamatkan teman mereka.

5. Better Nate Than Ever (2022)

Nate Foster yang berusia 13 tahun adalah anak yang tidak populer dan memiliki mimpi untuk menjadi bintang musik Broadway yang terkenal. Meski demikian, Nate sulit mendapatkan peran utama dan hanya bisa berperan sebagai pohon dalam produksi drama sekolah menengahnya.

Suatu hari, dia dan sahabatnya, Libby, melakukan perjalanan ke New York tanpa sepengetahuan orang tua mereka untuk mengikuti audisi "Lilo and Stitch: The Musical". Audisi ini berpotensi mengubah kehidupan Nate dan mencapai impiannya.

Perjalanan Nate tidak mudah, dia harus mengatasi serangkaian rintangan yang mengancam kesempatannya di Broadway.

6. Cheaper by the Dozen (2022)

Bagaimana rasanya menjalani kehidupan dengan membesarkan dua belas anak? Inilah yang dialami Paul dan Zoey Baker dalam film Disney terbaru, Cheaper by the Dozen. Mereka harus menyeimbangkan karier dan kehidupan rumah yang sibuk.

Seolah itu belum cukup, tawaran bisnis yang menggiurkan muncul tiba-tiba, sehingga membuat mereka menyesuaikan gaya hidup baru, tanggung jawab ekstra, dan komplikasi yang tak terduga. Bisakah keluarga Baker bertahan?

7. Turning Red (2022)

Meilin adalah anak 13 tahun yang percaya diri dan norak. Ia mengalami dilema antara tetap menjadi anak yang berbakti kepada ibunya atau menikmati kekacauan masa remaja. Di sisi lain, ibunya yang protektif, Ming, tidak pernah jauh dari putrinya.

Tetapi, ada yang aneh pada Meilin. Setiap kali dia terlalu bersemangat, dia berubah menjadi panda merah raksasa.

8. The Ice Age Adventures of Buck Wild (2022)

The Ice Age Adventures of Buck Wild menceritakan binatang possum bernama Crash dan Eddie. Mereka berangkat untuk berpetualang, tetapi terperangkap di gua besar di bawah tanah. Tiba-tiba, mereka diselamatkan oleh musang bermata satu bernama Buck Wild. Bersama-sama, mereka harus menghadapi dinosaurus nakal yang menghuni The Lost World.

9. Diary of a Wimpy Kid (2021)

Diary of a Wimpy Kid merupakan film Disney terbaru yang mengangkat kisah Greg Heffley, seorang bocah sekolah menengah dengan ambisi tak terbatas untuk menjadi terkenal. Berbeda dengan Greg, sahabatnya, Rowley, menjalani hidup tanpa kesulitan dan tampaknya berhasil tanpa terlalu banyak usaha.

Dalam jurnal Greg, penonton mendapatkan perspektif orang pertama ke dalam kehidupan Greg yang penuh peristiwa dan pemikiran serta idenya yang unik. Pada waktunya, protagonis kecil ini belajar menghargai teman-teman sejatinya dan melakukan hal yang benar.

10. Encanto (2021)

Encanto merupakan film animasi rilisan Disney yang memenangkan penghargaan Oscar tahun 2022. Encanto mengisahkan keluarga Madrigals yang memiliki kekuatan magis dan hidup tersembunyi di pegunungan Kolombia di tempat yang mempesona yang disebut Encanto.

Keluarga Madrigal dikaruniai sebuah lilin ajaib yang memberkati setiap anak dalam keluarga dengan hadiah unik. Saat cukup umur, setiap anak akan mendapatkan kekuatan. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi Mirabel.

Mirabel merupakan satu-satunya anggota keluarga yang tidak diberkati dengan keajaiban. Ia merasa berbeda, hidupnya dihantui bayang-bayang anggota keluarga yang lain. Suatu hari, Mirabel merasakan sesuatu berbahaya mengancam keluarganya.

Untuk mencari jawaban, Mirabel mengulik masa lalu salah satu anggota keluarga, Bruno Madrigal. Tak diduga, rahasia yang diungkap Mirabel akan menjadi harapan terakhir keluarga Madrigal.

11. Jungle Cruise (2021)

Jungle Cruise merupakan film action yang berlatar belakang pada tahun 1916. Dalam film Disney terbaru ini, Lily Houghton adalah seorang petualang yang mengumpulkan peta milik ayahnya dan berencana untuk melakukan perjalanan ke Amazon untuk menemukan Tears of The Moon, yaitu kelopak dari pohon Tree of Life, pohon mitos yang kelopaknya dapat menyembuhkan penyakit apa pun, luka apa pun, dan mengangkat kutukan apapun.

Dia dan saudara laki-lakinya yang sombong dan manja bernama MacGregor menyewa jasa Frank "Skipper" Wolff untuk membawa mereka ke tujuan mereka. Mereka bertiga melalui petualangan yang seru, menegangkan, dan menggelikan.

Lily, Frank dan MacGregor harus melewati musuh dan rintangan yang berbahaya serta menemukan berbagai fakta mengejutkan yang menumbuhkan persahabatan antara mereka bertiga.

Editor: Intan
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait