17 Rekomendasi Warna Rambut Coklat Terang Cocok Segala Jenis Kulit

Annisa Fianni Sisma
3 Oktober 2022, 11:51
WARNA RAMBUT COKLAT TERANG
PEXEL
Wanita dengan warna rambut coklat terang

Pemilik warna rambut coklat terang tentu menjadi keistimewaan. Pasalnya, warna rambut coklat terang yang asli kerap selalu cocok dengan berbagai jenis kulit. Terdapat berbagai varian warna rambut coklat terang. Berikut ini jenis-jenis warna rambut coklat terang selengkapnya mengutip dari Allthingshair.com.

1. Ash Brown

Warna rambut ini memiliki warna keabu-abuan yang halus dan membuatnya unik. Warna rambut coklat terang yang dipadukan dengan warna abu-abu menjadikannya terlihat ‘cool’.

2. Nude Brown

Nude Brown memang terkesan pucat, tetapi siapa sangka ternyata warna ini menjadi salah satu diantara warna rambut coklat terang yang diminati. Rambut dengan warna nude brown menjadikan bulu di kulit kepala ini terlihat tebal dan menyala.

3. Brown Blonde

Jika banyak orang kurang menyukai warna blonde karena terlalu terang, maka brown blonde bisa menjadi opsi. Warna rambut coklat terang jenis ini membuat pemiliknya terlihat anggun dan keren secara bersamaan. Pemilik kulit sawo matang pun cocok dengan warna rambut ini.

4. Milk Tea Brown Hair

Jenis warna rambut coklat terang ini cocok juga untuk kulit sawo matang. Rambut yang terlihat seperti sedikit coklat dan oranye ini tidak membuat wajah kusam. Warnanya yang disebut milk tea ini karena mirip dengan teh susu.

5. Copper Brown

Bagi pecinta rambut yang tidak terlalu terang tapi tidak terlalu gelap juga, copper brown dapat menjadi pilihan. Jenis warna rambut coklat terang ini mirip seperti tembaga. Jenis warna ini membuat kulit tetap terlihat cerah dan bersih.

6. Golden Brown

Jenis warna rambut coklat terang selanjutnya yakni golden brown. Warna ini memadukan warna coklat dengan warna emas yang hangat dan tetap elegan. Bahkan golden brown ini dapat dipadukan dengan warna lain seperti hitam atau yang lainnya.

7. Bright Chestnut Brown

Warna chestnut ini merupakan kombinasi warna coklat terang dan merah. Hasilnya sangat menakjubkan, warna rambut akan menjadi kemerahan tetapi tidak terlalu mencolok.

8. Light Ash Brown

Light Ash Brown merupakan warna rambut coklat terang yang dipadu dengan warna abu-abu. Dominasi warna coklat terang dengan sentuhan abu-abu disekitarnya membuat warnanya menjadi kemasan. Warna rambut ini sangat menarik.

9. Ash Blonde

Jika merasa warna blonde terlalu terang, maka dapat dipadukan dengan warna abu-abu. Hasil dari perpaduan kedua warna ini yakni warna rambut coklat terang dengan nuansa dominasi abu-abu yang membuatnya tampak silver mengkilat.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...