17 Ragam Warna Rambut Coklat Brown Ini Cocok untuk Orang Indonesia

Annisa Fianni Sisma
3 Oktober 2022, 13:20
WARNA RAMBUT COKLAT BROWN
PEXEL
WARNA RAMBUT COKLAT BROWN

Warna rambut coklat brown masih menjadi minat banyak orang Indonesia. Selain karena warna rambut ini cocok untuk berbagai jenis kulit, warna ini juga cocok berbagai jenis warna baju. Berikut ini jenis-jenis warna rambut coklat brown yang jadi rekomendasi melansir dari Allthingshair.com.

1. Dark Brown with Highlight

Cokelat gelap dengan highlight ini menjadi pilihan pertama warna rambut coklat brown. Warna ini dipadu dengan warna cat rambut hitam. Baik rambut panjang maupun pendek tetap cocok memakai rambut warna ini.

2. Warna Coklat Kopi (Dark Coffee)

Warna rambut coklat brown selanjutnya yakni jenis Dark Coffee. Warna rambut ini mirip dengan kopi hitam dengan beberapa highlight coklat muda yang cocok untuk berbagai jenis kulit masyarakat Indonesia.

3. Ashy Dark Brown

Jika ingin memadukan warna abu-abu dengan warna coklat, ashy dark brown dapat menjadi pilihan. Gaya warna rambut ini memberikan kesan ‘cool’ dengan warna coklat yang anggun. Warna ini juga memberikan kesan menenangkan, sekaligus elegan bagi yang melihatnya.

4. Dark Brunette

Bagi pecinta warna gelap, warna rambut coklat brown dark brunette dapat menjadi pilihan. Rambut ini memberikan kesan dingin dan bersih pada kulit putih dan kesan eksotis pada kulit sawo matang.

5. Chocolate Lava

Warna rambut coklat brown dengan jenis chocolate lava ini sangat unik. Meski terlihat hitam legam di tengah ruangan, warnanya akan berubah menjadi merah kehitaman saat terkena matahari. Bagi pemilik rambut yang menyukai kejutan, warna rambut ini bisa menjadi pilihan.

6. Espresso

Warna rambut coklat brown dengan tone gelap ini dapat menjadi pilihan. Gaya rambut ini memberikan sedikit warna keemasan saat terkena cahaya. Warna rambut ini cocok bagi pemilik kulit putih, sawo matang, kuning langsat, dan lain sebagainya.

7. Dark Ash Grey Brown

Jika bosan dengan warna rambut coklat brown yang begitu-begitu saja, warna ini bisa menjadi pilihan. Warna coklat sedikit terang dapat menjadi base highlight abu-abu dan membuatnya menarik.

8. Dark Brown Classic

Warna rambut coklat brown yang mirip kayu manis ini kerap menjadi pilihan. Warnanya selalu aman dipadukan dengan berbagai warna pakaian dan warna kulit.

9. Balayage Coklat Gelap

Balayage kerap dijadikan warna highlight rambut. Jika tertarik memadukan warna rambut coklat brown dengan highlight yang tidak membosankan, maka warna balayage atau yang mirip dengan copper ini menarik dipilih.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...