6 Rekomendasi Cerita Wattpad Perjodohan Paling Digemari

Ghina Aulia
24 Oktober 2022, 15:02
Rekomendasi cerita Wattpad perjodohan
pexels
ilustrasi tangan yang sedang bersentuhan

Wattpad merupakan platform yang mewadahi penulis untuk mempublikasi tulisannya secara bebas. Tak hanya itu, Wattpad juga memberikan akses pembaca untuk menjangkaunya.

Wattpad awalnya berada di bawah naungan WP Technology yang dikelola langsung oleh pendirinya, Allen Lau. Didirikan pada 2006, Wattpad berhasil berkembang dan menggaet banyak pengguna.

Advertisement

Pada 2006, Wattpad berhasil diakuisisi oleh Naver, perusahaan asal Korea Selatan. Naver bergerak di bidang hiburan kreatif. Salah satu kembangannya adalah Webtoon.

Meski tak lagi ditangani langsung oleh Allen Lau dan Ivan Yuen, Wattpad masih berkembang hingga sekarang. Wattpad berhasil menggarn 94 juta orang yang membagikan ceritanya.

Anda bisa membuka Wattpad secara langsung melalui peramban atau mengunduhnya dalam bentuk aplikasi yang mudah digunakan. Wattpad tersedia secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Kali ini, kami akan memberikan rekomendasi cerita Wattpad perjodohan. Diketahui bahwa di platform tersebut menyediakan banyak tulisan dengan berbagai aliran. Salah satunya yang bertema perjodohan.
Rekomendasi cerita Wattpad perjodohan ini menjadi salah satu tema yang banyak digandrungi. Jalan ceritanya juga beragam.

Rekomendasi Cerita Wattpad Perjodohan:

1. Suami Rahasia

Sosok Alisa merupakan perempuan dengan kepribadian yang pecicilan dan banyak tingkah. Secara diam-diam, Alisa ternyata dinikahkan dengan seorang pria yang tidak diketahuinya. Pernikahan itu dilakukan tanpa dihadiri oleh mempelai perempuan, tak heran apabila Alisa tidak mengetahuinya.

Alisa juga dimasukkan ke pesantren oleh sang Kakek. Alasannya agar Alisa dapat memperdalam ilmu agama. Namun alasan sebenarnya adalah agar Alisa bertemu dengan Gus Ali, suaminya. Gus Ali merupakan pemuda yang dingin dan berwibawa. Keduanya merupakan pasangan yang memiliki kepribadian berbanding terbalik, namun itulah yang membuatnya cerita Wattpad perjodohan ini menarik.

2. Rayan

Rayan Agaspati adalah ketua geng motor yang tampan namun berkepribadian dingin. Secara mengejutkan, Rayan dijodohkan dengan Kiara Queensha, perempuan dengan tingkah yang tengil, kasar dan pemberani. Diketahui bahwa perjodohan antara Raya dan Kia merupakan permintaan Ibu dari Kia yang sudah meninggal dunia.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement