8 Serum Wajah yang Bagus untuk Semua Tipe Kulit

Ghina Aulia
25 Oktober 2022, 13:09
serum wajah yang bagus
pexels
ilustrasi serum

Skincare merupakan salah satu cara untuk merawat kulit. menggunakan produk-produk dengan manfaat tertentu dapat menyehatkan dan membuat tampilannya lebih bersih.

Sekarang sudah banyak jenis produk skincare yang menjamur. Tak heran ketika merawat wajah saja, kita perlu merogoh kocek yang tak sedikit. Namun hal tersebut tetap dilakukan untuk kesehatan kulit.

Produk skincare banyak diproduksi merek lokal maupun luar negeri yang berhasil diimpor ke Indonesia. Meski terjadi persaingan, konsumen tetap memilihnya berdasarkan kebutuhan dan masalah kulit yang harus diatasi.

Kali ini, kami akan merekomendasikan serum wajah yang bagus untuk semua tipe kulit. Jenis produk skincare tersebut merupakan salah satu yang tidak boleh dilewatkan.

Serum merupakan cairan yang diperkaya zat aktif yang dipercaya dapat menembus kulit secara efektif. Umumnya memiliki manfaat tertentu yang lebih spesifik, misalnya mengatasi jerawat, mengenyalkan dan menyamarkan noda hitam. Maka dari itu, sepertinya sayang sekali apabila dilewatkan.

Menggunakannya juga harus benar agar terserap oleh wajah dengan baik. Singkatnya, Anda menuangkan cairan serum ke telapak tangan, lalu memijatnya pada wajah. Pastikan aplikator tidak menyentuh wajah karena dapat memicu adanya bakteri.

Serum Wajah yang Bagus

1. Scarlett Brightly Ever After

Serum ini bagus untuk mencerahkan kulit. Terdapat kandungan phyto whitening, glutathione, vitamin C, niacinamide dan lavender water. Manfaatnya sangat beragam.

Selain mencerahkan, skincare satu ini dapat mengontrol kadar minyak berlebih, mengecilkan pori-pori, mengimprovisasi kulit, menghaluskan kerutan dan garis pada wajah. Tak hanya itu, kulit akan ternutrisi dengan baik. Terlebih ada kandungan antioksidan yang berperan sebagai anti-pollution. Serum Scarlett ini juga dapat membuat sensasi rileks dan menenangkan.

2. Scarlett Glowtening

Produk satu ini cocok untuk Anda yang mendambakan wajah kenyal dan bersinar. Di dalamnya terdapat kandungan baik yang menutrisi kulit. Beberapa di antaranya adalah trenaxinamide acid, niacinamide, aloe vera extract, allantoin, licorice extract, calendula oil, geranium oil dan olive oil.

Manfaatnya adalah mencerahkan, membuat glowing, memudarkan bekas jerawat, menyamarkan garis dan flek hitam. Selain itu, kulit akan terlihat lebih sehat dan skin barrier juga diperbaiki.

3. Everwhite Niacinamide Brightening Serum

Niacinamide adalah bahan utama dari serum ini. Tentu dapat mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam di wajah. Selain itu, juga bisa mengontrol minyak berlebih.

Serum ini juga berguna untuk meratakan warna kulit dan menjaga kelembapan dan kelembutan wajah. Teksturnya ringan dan dapat menyerap dengan baik. Produk ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...