5 Rekomendasi Anime Slice of Life Terbaru Tayang di Netflix

Image title
27 Oktober 2022, 00:02
Ilustrasi rekomendasi anime slice of life
devianart.com
Ilustrasi rekomendasi anime slice of life

Banyak orang menyukai serial anime karena ceritanya. Genre paling populer adalah tema cerita shounen, yang mengisahkan perjalanan protagonis seorang remaja laki-laki untuk meraih mimpinya.

Tidak hanya shounen, anime slice of life juga mendapatkan tempat tersendiri di hati penggemar. Plotnya yang ringan membuat tema cerita ini sangat mudah diikuti.

Advertisement

Selain itu beberapa anime slice of life juga menyuguhkan konsep cerita yang unik. Sebagian dibungkus dengan adegan komedi, sebagiannya lagi ada juga yang ditambahi konflik ringan tentang percintaan.

Jika bosan dengan cerita anime yang itu-itu saja, tidak ada salahnya bagi Anda untuk menyimak rekomendasi anime slice of life dalam artikel ini.

Merangkum dari Screenrant dan sumber lainnya, berikut ini beberapa rekomendasi anime slice of life yang tayang di layanan streaming Netflix. Anda bisa menyaksikannya secara legal lewat platform tersebut.

Rekomendasi Anime Slice of Life

Pada musim gugur 2022, Netflix telah mengeluarkan jajaran anime terbaik mereka. Beberapa di antaranya merupakan judul Slice of Life terbaru.

Apa saja anime tersebut? Berikut daftarnya:

1. The Way of the Househusband

Rekomendasi anime slice of life pertama di daftar ini ada The Way of the Househusband. Anime tersebut tergolong unik karena cara penyajian ceritanya yang fresh.

Dibintangi oleh voice actor terkenal Kenjiro Tsuda, The Way of the Househusband berfokus pada kisah kehidupan pria paruh baya bernam Tatsu. Dia merupakan mantan anggota Yakuza. 

Terlepas dari masa lalunya yang kelam, karakter ini menjadi protagonis yang penuh humor. Dalam kehidupan sehari-harinya, Tatsu harus memenuhi perannya sebagai suami yang mengerjakan seluruh pekerjaan rumah. Mulai dari mencuci, memasak, dan sebagainya.

Selain ceritanya yang lucu, gaya animasi acaranya juga unik, menyerupai manga berwarna dengan akting suara. Keunikan inilah yang membuat anime ini disukai penonton.

2. Teasing Master Takagi-San

Anime ini baru saja rilis beberapa waktu lalu. Ceritanya berkutat pada dua siswa sekolah menengah yaitu Takagi dan Nishikata. 

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement