14 Ide Kado Natal Unik Ini Anti Mengecewakan

Ghina Aulia
16 Desember 2022, 03:44
Kado natal.
pexels
Ilustrasi kado natal.

Natal merupakan peringatan penting bagi mereka yang beragama Kristen. Hari penting tersebut dirayakan pada 25 Desember setiap tahunnya.

Namun tak sedikit dari mereka yang memiliki rentetan peringatan Natal yang dari awal bulan Desember. Hal tersebut tergantung dari petinggi tempat ibadah terkait.

Salah satu rangkaian acara yang tidak bisa dilewatkan adalah tukar kado. Biasanya hal ini dilakukan dengan saudara dan teman-teman.

Kali ini, Katadata.co.id ingin membahas tentang kado Natal unik yang dirangkum dari situs Cosmopolitan. Berikut ini adalah rekomendasi barang-barang yang bisa dijadikan pilihan.

1. Jam Alarm

Kado Natal unik berikut ini sering digunakan sehari-hari. Alarm berguna sebagai pengingat di waktu tertentu. Biasanya alarm banyak digunakan untuk membangunkan ketika tidur. Kado jam bisa bermakna dan berfungsi dalam waktu yang bersamaan. Jam juga mengandung makna bahwa pemberi hadiah sangat mementingkan waktu orang yang diberikannya. Maka dari itu, jam alarm dapat memberikan arti bahwa Anda memperdulikan orang tersebut.

2. Kalender Magnet

Berbeda dari kalender biasa, kalender magnet ini biasa digunakan dengan menempelkannya di pintu kulkas. Dengan begitu, kita dapat lebih sering melihat kalender. Hampir serupa dengan jam, kalender juga mengandung makna bahwa waktu yang dihabiskan sangat berarti. Selain itu, kalender juga dapat menjadi pengingat waktu dan peringatan tertentu.

3. AirPods Max Wireless Over-Ear Headphones

AirPods Max Headphone memiliki desain yang klasik dan bagus ketika digunakan. Dibanderol harga yang tinggi, kualitas yang ditawarkan juga sebanding. Teknologi audio yang digunakan terdapat peredam noise, mode transparansi, dan mencakup berbagai sensor canggih.

4. Sepatu Boot Hujan

Natal dirayakan pada bulan Desember, khususnya di Indonesia, biasanya bulan-bulan tersebut sedang dalam musim penghujan. Maka dari itu, sepatu boot hujan bisa jadi pilihan. Selain itu, Anda juga bisa menghadiahi orang tersayang dengan mode dan warna yang beragam, tergantung dengan selera. Sepatu ini akan sangat berguna ketika bepergian saat cuaca kurang baik. Dengan begitu, Anda secara tidak langsung menunjukkan rasa peduli dengan memberikan sepasang sepatu boot hujan.

5. Mini Juicer

Kado Natal unik berikutnya adalah alat pembuat jus berukuran mini atau kecil. Alih-alih membuat jus dengan blender yang cukup besar, kita bisa melakukan alternatif dengan benda ini. Selain lebih ringkas, alat ini akan lebih mudah digunakan dan gampang dibawa kemana saja. Anda bisa membelinya di e-commerce dan toko penjual alat rumah tangga. Tak hanya itu, harga yang ditawarkan juga relatif murah.

6. Lampu Hias

Lampu hias dengan desain yang unik bisa dijadikan pilihan sebagai kado Natal. Lampu akan sangat berguna ketika tidur atau sekedar untuk dekorasi ruangan. Selain mudah dibawa, harganya juga lumayan beragam dan terjangkau. Anda bisa memilih lampu hias bertema Natal agar lebih bermakna.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement