Rekomendasi Kado Natal untuk Pacar Ini Miliki Arti dan Berguna

Ghina Aulia
16 Desember 2022, 23:15
Kado natal untuk pacar.
pexels
Ilustrasi kado natal.

Tukar kado di saat Natal merupakan salah satu perayaan yang sayang untuk dilewatkan. Biasanya tukar kado dilakukan bersama keluarga, sahabat, hingga kekasih tercinta.

Dirayakan setahun sekali, maka dari itu penting untuk memilih kado yang akan diberikan. Selain menarik dijadikan hadiah, Anda juga bisa memilih kado Natal yang berguna.

Hal tersebut bertujuan agar barang pemberian tidak terbuang atau terlupakan. Khususnya kado natal untuk pacar.

Untuk itu, kali ini Katadata.co.id bakal memberikan beberapa rekomendasi terkait kado natal untuk pacar. Barang yang akan dihadiahkan dapat mengandung pesan dan kesan terhadap pasangan. Untuk lebih jelasnya, berikut ini pembahasannya.

1. Kartu Open When

Kartu open when merupakan hadiah yang berisikan ucapan atau kalimat bermakna dan bisa dibuka ketika penerimanya merasakan sesuatu. Misalnya ketika sedih, bahagia, gundah, sakit hati, dan lain-kain. Kartu ini bisa menjadi kado natal untuk pacar yang penuh makna. Meski tidak bisa digunakan, sahabat akan menyadari betapa berharga sosoknya untuk Anda. Membuat ‘open when’ menggunakan kertas dan kotak.

2. Oversize Sweatshirt

Kado natal untuk pacar selanjutnya adalah oversize sweatshirt. Opsi ini cocok digunakan apabila Anda dilemma mengenai ukuran baju yang pas untuk pasangan. Di samping itu, oversize sweatshirt juga banyak yang sifatnya unisex, yaitu dapat digunakan pria maupun wanita. Hal ini membuat Anda mudah dalam menemukannya.

3. Scarf

Scarf merupakan kain dengan ukuran yang cenderung lebar. Benda ini berguna untuk pakaian, penutup kepala, hingga menghangatkan leher. Mengutip dari situs Stylo Grid, scarf biasanya berbentuk segi empat dengan ukuran minimal 30 cm. Scarf biasanya terbuat dari chiffon dan sutera.

4. Polaroid Camera

Kamera merupakan alat yang digunakan untuk mengabadikan setiap momen. Meski bisa memotret melalui ponsel, Anda bisa memilih alternatif lain apabila ingin hasil jepretan langsung dicetak dalam bentuk lembar foto. Kamera polaroid biasa digunakan untuk momen spesial. Tak hanya itu, terdapat berbagai pilihan bingkai foto yang unik dan lucu. Anda bisa membelinya di toko online dan offline resmi milik Fujifilm.

5. Sepatu Sneakers

Kado natal untuk pacar kali ini adalah sepatu sneakers. Benda ini kemungkinan akan sering digunakan karena sifatnya yang cocok untuk setiap momen. Terlebih untuk acara semi-formal, sneakers akan nyaman digunakan. Namun Anda harus memastikan bahwa ukuran yang diberikan sesuai.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement