13 Rekomendasi Film Terbaru 2021

Dwi Latifatul Fajri
1 September 2021, 22:45
13 Rekomendasi Film Terbaru 2021
ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/aww.
Pengunjung melintas di depan jadwal film yang akan diputar di salah satu bioskop di Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (4/11/2020). Pemerintah Kota Palembang kembali mengizinkan bioskop kembali beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Bioskop kerap menjadi tempat pilihan masyarakat untuk bisa menonton film terbaru, baik produksi dari dalam negeri hingga Hollywood. Semasa pandemi, bioskop perlahan mulai ditinggalkan karena adanya kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat alias PPKM. Namun ini tidak berlaku untuk film.

Sepanjang pandemi, masyarakat cendurung memburu film terbaru sebagai pilihan untuk mengisi waktu di rumah. Sayangnya, pandemi membuat beberapa jadwal peluncuran film terbaru harus diundur penayangannya. Saat bioskop dibuka nanti, beberapa film terbaru dari mancanegara dan Indonesia sudah siap antre masuk daftar tayang tahun ini.

Advertisement

Berbagai genre seperti horor, drama, komedi, aksi laga, sampai kelanjutan sequel, prequel, spin off, dan remake siap memenuhi kerinduan masyarakat akan film terbaru. Jika Anda lebih nyaman berada di rumah, platform streaming seperti HBO dan Netflix juga mulai menayangkan film bioskop. 

Daftar Film Terbaru 2021

1. The Suicide Squad 2

Film The Suicide Squad 2 merupakan kelanjutan penjahat super alias Supervillain dari komik DC. Film yang disutradarai James Gunn ini dijadwalkan tayang 5 Agustus 2021. Selain di bioskop, film ini bakal tayang di HBO Max.

Pemeran The Suicide Squad 2 bertabur aktor ternama, seperti Margot Robbie, Idris Elba, dan John Cena. Film ini menceritakan tentang aksi dan pertarungan para penjahat dari komik DC.

Video trailer memperlihatkan kelompok penjahat yang dibentuk oleh Amanda Waller. Penjahat tersebut adalah Bloodsport, Peacemaker, Polka-Dot Man, dan King Shark. Selain itu, ada juga kelompok Task Force X yang dipimpin Rick Flag untuk menyelamatkan Harley Quinn.

2. Don't Breathe 2

Don't Breathe 2 merupakan kelanjutan film tentang Blind Man (lelaki buta). Film ini tayang 13 Agustus 2021 di Amerika Serikat (AS). Sedangkan film pertama dirilis pada 2016 lalu.

Film pertama, menceritakan anak-anak muda yang nekat masuk ke dalam rumah tua tanpa mengetahui ada psikopat berbahaya tinggal di rumah itu. Psikopat itu adalah lelaki buta bernama Norman Nordstrom.

Meski buta, Norman bisa membunuh secara brutal. Kelebihan Norman adalah mengenali seseorang melalui hembusan napas.

Don't Breathe 2 menceritakan kehidupan Norman di pondok terpencil. Dia tinggal bersama anak perempuan berusia 11 tahun. Anak tersebut kehilangan kedua orang tuanya. Dahulu dia terjebak dalam rumah yang terbakar.

Suatu hari, sekelompok pencuri mencoba menculik anak perempuan tersebut dan Norman berusaha menyelamatkannya.

3. Fast & Furious 9 

Film yang tayang 25 Juni 2021 ini menampilkan aksi Vin Diesel sebagai Dominic Toretto dalam mengendari mobil. Bersama kru dan anggota keluarga, Dominic menghadapi musuh baru bernama Jakob.

Film ke-9 Fast Furious (FF) ini juga memberi kejutan kembalinya Han Lue. Han sebelumnya tewas dalam kecelakaan mobil. Han tewas di film The Fast and the Furious: Tokyo Drift.

4. No Time to Die  

Film ini disutradarai oleh Cary Fukunaga dan ditulis oleh Phoebe Waller-Bridge. Sebelumnya, film aksi James Bond ini dijadwalkan tayang pada Maret 2020, kemudian diundur 8 Oktober 2021, akibat pandemi Covid-19. 

No Time to Die bercerita tentang Daniel Craig sebagai Agen 007. Bond memilih meninggalkan pekerjaannya dan menikmati liburan bersama teman lama Felix Leiter.

Suatu hari, agen mata-mata CIA meminta bantuan Bond untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik. Misi tersebut ternyata sangat berbahaya, di mana penjahat utama ingin mendapatkan senjata berteknologi tinggi.

Film sebelumnya adalah Spectre yang dirilis pada 2015. Pada film Spectre, James Bond diskors dari agen mata-mata MI6. Hukuman tersebut diberikan karena Bond dianggap menjalankan misi ilegal untuk menghentikan pemboman teroris di Mexico

5. Venom: Let There Be Carnage

Film kedua Venom akan ditayangkan 15 Oktober 2021. Film ini diperankan Tom Hardy sebagai Venom. Venom merupakan penjahat Marvel dan musuh Spiderman. Sebelumnya, cerita Venom muncul di film Spiderman 3 (2007).

Bercerita tentang Eddie Brock yang diperankan Tom Hardy, bekerja sebagai jurnalis. Pada film pertama, Brock dipecat dari pekerjaannya dan kehilangan tunangannya Anne Weying.

Suatu hari Brock kembali mendapat pekerjaan untuk mencari informasi dari Life Foundation. Perusahaan tersebut melakukan uji coba berbahaya pada tunawisma di San Francisco.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement