PJ Morton dan Yura Yunita Berkolaborasi di BNI Java Jazz Festival 2022

Andi M. Arief
29 Mei 2022, 07:46
Musisi asal Amerika PJ Morton tampil pada hari kedua BNI Java Jazz Festival 2022 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (28/5/2022). Musisi yang juga kibordis grup band Maroon 5 itu menjadi penampil pamungkas di hari kedua perhelatan musik BNI Java Jazz Fes
ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/rwa.
Musisi asal Amerika PJ Morton tampil pada hari kedua BNI Java Jazz Festival 2022 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (28/5/2022). Musisi yang juga kibordis grup band Maroon 5 itu menjadi penampil pamungkas di hari kedua perhelatan musik BNI Java Jazz Festival 2022.

Musisi asal Amerika, Paul Morton Jr. atau PJ Morton malam tadi (28/5) berkolaborasi dengan Yura Yunita di BNI Java Jazz Festival 2022. Pemenang Album Terbaik Emmy Award 2022 itu membawakan dua lagu bersama penyanyi asal Paris van Java. 

PJ Morton mengatakan ada anomali pada salah satu lagu yang dibuatnya saat pandemi Covid-19. Menurutnya, masyarakat Indonesia tercatat memainkan lagu I Can Wait paling banyak daripada negara lainnya. 

"Kalian jatuh cinta dengan lagu itu dan membuat lagu itu menjadi seperti ini. Saya berkesempatan untuk berkolaborasi dengan salah satu penyanyi (asal Indonesia)," kata Morton di sela-sela penampilannya di Java Jazz, Sabtu (28/5). 

Semalam, Morton tampil dalam balutan jaket bercorak tentara dan topi bundar berwarna putih. Lampu meredup dan Morton memainkan jarinya di atas keyboard. Sampai di tengah lagu, Yura Yunita keluar dari belakang panggung, dengan gaun berwarna biru dan ikut menyanyikan I Can Wait.

Penonton langsung mengangkat gawai dan merekam momen tersebut. Selain itu, penonton ikut menyanyikan I Can Wait bersama PJ Morton dan Yura Yunita. 

Kolaborasi tersebut berlanjut dengan lagu terbaik genre RnB pada Emmy Award 2020, Say So. Yura Yunita memberikan penafsirannya sendiri dan membuat lagu tersebut lebih segar bagi penonton. 

Seusai membawakan Say So, Yura mengajak Morton untuk melakukan swafoto bersama dirinya dan penonton. Morton pun menuruti ajakan itu. 

"Okey, ayo lakukan ini (swafoto)," kata Morton.

Halaman:
Reporter: Andi M. Arief
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...